Potret Baru Cha Eunwoo ASTRO dengan Rambut Cepak, Gantengnya Makin Ngegas
Selebriti

Seperti diketahui, Cha Euwoo sukses mengejutkan para penggemar tidak lama setelah menyelesaikan promosi untuk lagu utama comeback ASTRO dengan gaya rambut barunya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO mengadakan fan meeting solo online pertamanya pada 4 Juni 2021. Dalam acara bertajuk "2021 Just One 10 Minute~ Into You~" tersebut, ia tampil dengan rambut barunya yang cepak.

Seperti diketahui, Cha Euwoo sukses mengejutkan para penggemar tidak lama setelah menyelesaikan promosi untuk comeback terbaru. Idol ganteng kelahiran 1997 itu mendadak mengusung rambut pendek cepak berwarna hitam.

Potret Baru Cha Eunwoo ASTRO dengan Rambut Cepak, Gantengnya Kelewatan

Source: Allkpop

Diyakini bahwa Cha Eunwoo mengubah penampilannya untuk peran di drama barunya. Sebelumnya, dilaporkan bahwa ia secara positif mempertimbangkan peran dalam drama OCN berjudul "Island".


Akhirnya, netizen bisa melihat seperti apa penampilan baru Cha Eunwoo berat fan meeting baru-baru ini. Potongan cepak biasanya tidak membuat orang terlihat bagus, tapi itu jelas tidak berlaku bagi Cha Eunwoo. Wajah tampannya tetap nomor satu, membuat netizen menolak percaya dengan apa yang mereka lihat.

"Kenapa dia terlihat lebih tampan? Dia terlihat lebih maskulin," komentar netizen. "Aku yakin dia masih tampan meski rambutnya botak," tambah netizen lain. "Aku hampir ingin melihatnya mencoba menjadi botak sekali saja untuk membuktikan bahwa dia bisa terlihat bagus dengan potongan rambut apa saja," tulis netizen.

"Wajahnya benar-benar bukan lelucon," puji netizen. "Dulu aku mengira Cha Eunwoo seperti tipe cowok cantik tapi sekarang aku serius berpikir bahwa dia terlihat lebih maskulin," sahut yang lain. "Meskipun kamu sudah tahu Cha Eunwoo tampan, ketika kamu melihat foto-foto ini, itu masih akan mengejutkanmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Cha Eunwoo ditawari membintangi drama "Island" yang sebelumnya telah mengonfirmasi Kim Nam Gil sebagai pemeran utama. Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya dan digantikan Lee Da Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait