Curi Perhatian di 'Taxi Driver', Masa Lalu Pyo Ye Jin Mengejutkan
Instagram/yjiinp
Selebriti

Baru-baru ini pekerjaan Pyo Ye Jin sebelum memutuskan terjun ke dunia akting menjadi topik perbincangan hangat. Pekerjaannya di masa lalu sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Pyo Ye Jin baru-baru ini menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Ahn Go Eun drama SBS "Taxi Driver". Bersama dengan popularitasnya yang melejit, masa lalunya yang cukup mengejutkan menjadi berita utama.

Baru-baru ini pekerjaan Pyo Ye Jin sebelum terjun ke dunia akting menjadi topik perbincangan hangat. Aktris cantik itu rupanya pernah bekerja sebagai pramugari.

Foto-foto lama Pyo Ye Jin yang mengenakan seragam pramugari telah menarik perhatian besar di berbagai komunitas online. Menurut laporan, aktris tersebut menjadi pramugari pada 2011 saat masih kuliah.

Curi Perhatian di \'Taxi Driver\', Masa Lalu Pyo Ye Jin Mengejutkan

Source: Koreaboo

Pyo Ye Jin lahir pada 1992, yang berarti bahwa ia baru berusia 19 tahun ketika diterima sebagai pramugari. Ia kemudian bekerja untuk salah satu maskapai penerbangan terbesar Korea Selatan Korean Air dan menjadi pramugari termuda di sana.


Jalan menjadi pramugari di Korea Selatan terkenal dengan kesulitannya. Proses diterima dan dipekerjakan sangat ketat, karena maskapai penerbangan hanya mempekerjakan yang terbaik dari yang terbaik. Persyaratan kecantikan, serta usia, tinggi, dan kualifikasi akademik membuat sangat sulit bagi kandidat yang berharap untuk dipekerjakan.

Karena itu, menjadi pramugari menjadi sangat didambakan, karena masyarakat menjadi lebih sadar betapa kompetitifnya program ini. Persyaratan ini membuat hampir tidak mungkin bagi siapa pun untuk dipekerjakan, apalagi di usia yang sangat muda yaitu 19 tahun.

Pyo Ye Jin sempar membahas pengalaman kerja masa lalunya dalam wawancara sebelumnya, di mana ia ditanya tentang proses wawancara pramugari, tentang bagaimana ia lulus wawancara.

"Ketika mereka bertanya kepadaku, 'Apa kekuatanmu,' aku memberi tahu mereka bahwa setiap kali aku pergi kencan buta, aku selalu menerima tawaran untuk pergi kencan kedua. Aku orang yang ramah," ujarnya.

Pyo Ye Jin bekerja sebagai pramugari untuk Korean Air selama satu tahun dan 6 bulan sebelum meninggalkan posisinya untuk mengejar akting. Hanya beberapa tahun kemudian, ia membuat debut aktingnya dengan peran kecil dalam film "Miss Granny" yang dirilis pada 2014.

Setelah itu, Pyo Ye Jin telah berperan dalam berbagai produksi hit, seperti "Doctors", "Fight for My Way", "While You Were Sleeping", "VIP", "Hotel Del Luna" dan "Lovestruck in the City". Baru-baru ini, Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun di "Taxi Driver" di mana ia menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru