Bikin Nyesek, Lee Kwang Soo Nangis Minta Maaf Jelang Tinggalkan 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Cuplikan episode terakhir Lee Kwang Soo di 'Running Man' ini langsung ramai dibanjiri komentar nyesek dan tak sanggup dari fans yang belum rela ditinggalkan sang aktor ganteng.

WowKeren - "Running Man" pekan depan bakal menjadi episode terakhir Lee Kwang Soo di program tersebut. Pada Minggu (6/6), tim produksi membagikan cuplikan singkat momen-momen terakhir sang Jerapah di program SBS ini.

Akhir episode ke-558 yang mengusung tema "Three Meals a Day Yoo Jae Seok" memperlihatkan Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, dan Kim Jong Kook menjalankan hukuman yakni mencuci peralatan makan yang mereka gunakan.

Saat mencuci piring, Ji Suk Jin berkata, "Ini mungkin hukuman terakhir Lee Kwang Soo." Dia menegaskan bahwa episode terakhir Lee Kwang Soo mungkin tidak memiliki hukuman apapun, jadi itu bisa menjadi hukuman terakhir yang dia lakukan di "Running Man".

Ji Suk Jin makin membuat suasana menjadi haru dengan berkata, "Rasanya menyenangkan melakukan hukuman terakhir ini dengan Kwang Soo." Tak ingin suasana jadi sedih, Kim Jong Kook menyela meminta Ji Suk Jin berhenti berbicara seperti itu.


Cuplikan episode selanjutnya menunjukkan adegan dari episode pertama "Running Man" yang ditayangkan 11 tahun lalu. Sub judulnya menunjukkan bahwa saat itu, Lee Kwang Soo berusia 25 tahun dan sekarang sudah memasuki usia pertengahan 30-an.

Selanjutnya diperlihatkan member "Running Man" yang menjadi sangat emosional saat Lee Kwang Soo membacakan surat perpisahan. Satu-satunya bagian yang terdengar diucapkan sang Pangeran Asia dalam cuplikan itu adalah "Maaf".

Setelahnya Lee Kwang Soo tak kuasa menahan tangisnya. Cuplikan episode terakhir Lee Kwang Soo di "Running Man" ini langsung ramai dibanjiri komentar nyesek dan tak sanggup dari fans yang belum rela ditinggalkan sang aktor ganteng.

"Gak sanggup nonton nyaa," tulis seorang fans. "Nggk kuat. Udh pasti nangis ntonnya nanti," sambung yang lain. "Baru liat sekian detik ini aja dah nangis.. ," imbuh yang lain. "Nggk kuat. Udh pasti nangis ntonnya nanti," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts