Diantar Pulang, Lee Kwang Soo Memohon Tetap Berada di Lokasi Syuting 'Running Man'
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Pada episode ke-557 'Running Man', Lee Kwang Soo menjadi member tercepat kedua yang diminta pulang oleh tim produksi karena ia telah mengumpulkan poin yang disyaratkan.

WowKeren - Lee Kwang Soo sebentar lagi bakal meninggalkan "Running Man". Wajar saja jika member berjuluk Jerapah itu ingin menghabiskan momen-momen terakhirnya di lokasi syuting program SBS itu lebih lama lagi.

Kocaknya pada episode ke-557 "Running Man", Lee Kwang Soo menjadi member tercepat kedua yang diminta pulang oleh tim produksi karena ia telah mengumpulkan poin yang disyaratkan.

Ketika diantar pulang oleh tim produksi, Lee Kwang Soo memohon agar bisa tetap berada di sekitar lokasi syuting "Running Man". "Tidak bisakah aku berada di sekitar lokasi syuting?" tanya Lee Kwang Soo yang langsung mendapat penolakan staf produksi.

"Biarkan aku hanya menonton. Aku tidak masalah kalau kalian tidak mengambil gambarku. Bisakah aku hanya menonton (member yang lain syuting) saja?" rayu Lee Kwang Soo. "Tidak. Kamu seharusnya pulang," sahut staf produksi.


Pada akhirnya, Lee Kwang Soo tetap diantarkan ke depan kompleks apartemennya. "Apa aku melakukan sesuatu yang salah?" tanya Lee Kwang Soo begitu turun dari mobil. "Masuklah. Mengapa kamu tidak segera masuk? Pulanglah," tutur staf produksi.

"Oke. Selamat tinggal," pamit Lee Kwang Soo sembari membungkuk. Ketika staf produksi hendak kembali ke lokasi syuting "Running Man", mereka melihat bintang drama "Live" itu duduk di tepi jalan seolah belum percaya bahwa dia harus pulang.

"Mengapa kamu duduk di situ alih-alih pulang?" tanya tim produksi. "Apa kamu serius?" tanya Lee Kwang Soo. "Ya, kami harus pergi sekarang. Kita bisa pergi sekarang pak. Pulanglah sekarang. Kami tidak bercanda," ungkap staf tersebut dan mobil pun berjalan pergi meninggalkan Lee Kwang Soo.

Kocaknya ketika sudah berada di apartemennya, tim "Running Man" kembali datang menjemput Lee Kwang Soo mengajak kembali ke lokasi syuting. Menurut tim produksi, mereka harus kembali syuting tema kedua. Lee Kwang Soo tentu saja marah merasa dipermainkan, namun ia tetap setuju untuk kembali ke lokasi syuting.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts