Didesak Kartika Putri Agar Buru-buru Nikah, Luna Maya Beri Jawaban Cerdas
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengungkap indahnya pernikahan agar Luna maya segera melepas status lajangnya. Namun Luna Maya mengaku tak seberuntung Kartika Putri dalam 'kasus' ini.

WowKeren - Kartika Putri menceritakan rumah tangganya dengan Habib Usman Bin Yahya yang harmonis. Dari pernikahan tersebut, Kartika telah dianugerahi seorang putri. Ia juga merawat 3 anak Habib dari pernikahan sebelumnya.

Kartika kemudian meminta Luna Maya yang bertindak sebagai host untuk buru-buru menikah. Kartika menceritakan indahnya pernikahan agar membuat Luna tertarik melepas status lajangnya.

"Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah," tutur Kartika saat hadir YouTube TS Media pada Minggu (6/6). "Tidur ada yang melukin. Kalo selimut kebuka, ntar ada yang nyelimutin loh. Trus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin."

Mendengar contoh tersebut, Luna mengaku masih memiliki sang asisten untuk dimintainya pertolongan. Luna pun menegaskan belum menikah bukan karena tak mau atau tidak ada calonnya.


"Gak semua orang tuh seberuntung kamu," tutur Luna. "Menurut aku orang yang punya persepsi 'Udah nikah aja, ntar enak' mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang."

Luna kemudian mengemukakan pemikirannya tentang pernikahan. Meski pernikahan memang indah, butuh proses bagi seseorang untuk mencapai tahap tersebut.

"Tapi mungkin ada orang yang mendengar omongan kamu 'Ya udah deh, gue asal nikah aja deh' ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," ungkap Luna. "Asal itu apa sih? Perlu proses. Kamu kenal sama Habib kan gak langsung berujung ke pernikahan. Ada prosesnya juga aku tau. Sempet ribut, sempet yang udah mau putus."

Lebih lanjut, Luna mengaku sudah menerima dan meyakini apabila ada waktu yang tepat untuk dirinya menikah suatu hari nanti. "Gue mendingan telat nikah tapi gue harus ketemu orang yang bener-bener bisa saling melengkapi," tandas Luna.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts