Jungkook BTS Ungkap Seperti Apa Rasanya Digantung di Udara Saat Syuting MV 'Blood Sweat & Tears'
Musik

Sementara idol lain telah menyebutkan bahwa digantung di udara dengan senar itu tidak nyaman, Jungkook berpikir kebalikan dari waktunya melayang di udara. Ia menyukai setiap momennya.

WowKeren - Dari adegan-adegan yang tak terlupakan dalam video musik BTS (Bangtan Boys) "Blood Sweat & Tears", adegan Jungkook di mana dia melayang di udara sebuah ruangan yang indah selamanya menakjubkan. Mengingat syuting dari lima tahun lalu, Jungkook baru-baru ini berbagi bagaimana rasanya memakai tali yang menggantungnya di udara.

Dalam momen di balik layar dari wawancara E NOW mereka, pembawa acara Sakshma Srivastav mengungkapkan keterkejutannya bahwa Jungkook tidak menyebutkan adegan tersebut sebagai tanggapan atas pertanyaan yang tidak ditayangkan. Setelah melakukan pose untuk meniru terbang, maknae BTS itu mengungkapkan bahwa itu adalah proses yang mulus.

Source: Big Hit Entertainment

Sementara idol lain telah menyebutkan bahwa digantung di udara dengan senar itu tidak nyaman, Jungkook berpikir kebalikan dari waktunya melayang di udara. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menyukai setiap momennya.


"Tidak sesulit itu. Kami memakai ikat pinggang, dan mereka mengangkat kami. Dan itu saja. Ini sangat menyenangkan," kata Jungkook soal adegan dirinya melayang di MV "Blood Sweat & Tears."

Dari cara santai Jungkook berayun di adegan lain dari video musik "Blood Sweat & Tears", dia tampak bersenang-senang. Mungkin itu sebabnya Jungkook memutuskan untuk mengudara untuk panggung konser "Euphoria"-nya.

Sementara itu, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa single terbaru BTS "Butter" telah menempati posisi pertama di tangga lagu Hot 100, chart mingguan mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. "Butter” sekarang menjadi lagu keempat BTS yang memuncaki Hot 100.

Karena "Dynamite", "Life Goes On," dan "Butter" semuanya memulai debutnya di No. 1 di chart, BTS sekarang telah menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki tiga lagu yang masuk Billboard Hot 100 di No. 1. Menurut Billboard, tidak ada grup lain yang memiliki lebih dari satu lagu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts