Romantisnya Park Jihoon Tarik Kang Min Ah Ke Dalam Pelukan di Teaser 'Blue Spring From A Distance'
Instagram/kbsdrama
TV

'Blue Spring From A Distance' baru saja membagikan teaser terbaru yang menampilkan kehidupan para tokohnya sekilas. Bakal terlibat hubungan rumit, Kang Min Ah jatuh di pelukan Park Jihoon saat hendak membuka pintu.

WowKeren - "Blue Spring From A Distance" baru saja merilis teaser terbarunya. Video tersebut menampilkan sekilas tentang kehidupan karakter Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae in Hyuk.

Dalam teaser tersebut, terdengar Yeo Joon (Park Jihoon) bertanya, "Mengapa kamu terus tertangkap saat diam-diam menatapku? Itu membuat jantungku berdebar." Adegan menunjukkan Yeo Joon membuka pintu bersamaan hingga Kim So Bin (Kang Min Ah) jatuh di pelukannya karena kehilangan keseimbangan.

Kemudian Yeo Joon mendekati Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) latas berkata, "Hyung, kamu berkeliaran dengan tidak pasti dan melarikan diri atau bersembunyi ketika itu menjadi penting. Lalu kamu menyesalinya 100 kali lipat."

Baik Nam Soo Hyun maupun Kim So Bin digambarkan sedang melangkah di jalan mereka masing-masing. Di sisi lain, Yeo Joon mendongak dan melayangkan pandangan ke langit malam.


Adegan beralih saat Yeo Joon mengangkat payung demi melindungi Kim So Bin dari hujan. "Sunbae, kamu bukan pengecut seperti itu. Ini mungkin menjadi kesempatan terakhir di hidupmu," kata Yeo joon."

Selanjutnya, tampak Nam Soo Hyun dari kejauhan melihat ke arah sekelompok orang melakukan bungee jump dan terlihat Kim Seo Bin dan Yeo Joon bersiap-siap melompat. Yeo Joon mengatakan, "Percayalah pada seseorang dan lemparkan dirimu sendiri."

Mengadaptasi webtoon populer, "Blue Spring From A Distance" adalah drama tentang perjuangan mahasiswa dalam mengaruhi kerasnya dunia. Yeo Joon adalah mahasiswa tampan dan populer, meski tampak memiliki segalanya ia punya rahasia kelam.

Sama-sama belajar di Universitas Myungil, Kim So Bin merupakan mahasiswi biasa yang berjuang mencapai tujuannya. Sedangkan Nam Soo Hyun adalah penyendiri yang berjuang untuk hidup dan nilainya hingga tak punya teman.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" akan mulai disiarkan pada Senin (14/6). Drama ini akan menggantikan slot siaran "Youth of May" setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel