Foto-Foto Cantik Jang Won Young Jadi Bahan Gosip, Bagian Tubuh Ini Paling Disorot
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sabtu (5/6) lalu, Jang Won Young mengungah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan ini berupa foto-foto pelantun 'Secret Story of the Swan' tersebut yang diambil di luar ruangan.

WowKeren - Jang Won Young yang sebelumnya merupakan mantan member IZ*ONE baru saja membuka akun Instagram pribadi pada 24 Mei lalu. Baru-baru ini, idol cantik tersebut menjadi perhatian berkat foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Sabtu (5/6) lalu, Jang Won Young mengungah sebuah postingan di akun Instagram @for_everyoung10 miliknya. Postingan ini berupa foto-foto pelantun "Secret Story of the Swan" tersebut yang diambil di luar ruangan.

Pada foto-foto unggahannya, Jang Won Young terlihat mengenakan crop top dan rok hitam. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut tampak sedang memotret sesuatu lalu memeriksa hasil foto jepretannya.


Postingan Jang Won Young ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit yang dibuat takjub melihat kecantikannya, di mana fokus mereka banyak tertuju pada tubuhnya yang tinggi dengan tangan serta kaki yang panjang.

"Wow, dia sangat cantik dengan tangan dan kaki yang panjang," komentar netizen. "Wajahnya cantik dan tubuhnya sangat cocok untuk seorang model," kata netizen lainnya. "Bahkan tangan Jang Won Young sangat cantik aku iri padanya," ujar yang lain.

"Bagaimana dia bisa memiliki tubuh yang begitu panjang? Sangat menakjubkan," puji netizen. "Lengannya terlihat seperti lengan pemain bola voli..." komentar yang lain. "Dia terlihat seperti boneka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru