Siap Debut, Girl Grup Baru Cube Ent LIGHTSUM Rilis Teaser MV Manis 'Vanilla'
Twitter/CUBE_LIGHTSUM
Musik

Tidak seperti sunbae mereka yakni (G)I-DLE, LIGHTSUM berencana untuk memikat penggemar K-Pop dengan pesona yang lebih cerah dan manis dalam single debut mereka.

WowKeren - Cube Entertainment menjadi salah satu agensi yang siap mendebutkan idol baru pada tahun 2021. Bernama LIGHTSUM, para membernya benar-benar siap untuk membuat fans bersemangat dengan merilis single pertama mereka, "Vanilla"/

Girl group pendatang baru yang beranggotakan 8 orang akan menandai tim pertama yang debut di bawah Cube Entertainment dalam 3 tahun sejak (G)I-DLE. Tidak seperti sunbae mereka, LIGHTSUM berencana untuk memikat penggemar K-Pop dengan pesona yang lebih cerah dan manis dalam single debut mereka.

Pada hari ini, Selasa (8/6), pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu utama mereka yang berjudul "Vanilla". Seperti yang sudah diungkapkan melalui beberapa teaser konsep sebelumnya, teaser MV ini didominasi oleh warna pink yang cerah.


Para member juga nampak memamerkan pesona manis dan segar mereka. Hal ini tentu membuat banyak fans sangat menantikan debut girl grup ini, Grup ini dijadwalkan debut pada 10 Juni pukul 6 sore KST mendatang.

Debutnya LIGHTSUM menjadi salah satu yang cukup diantisipasi di tahun 2021. Pasalnya salah seorang mantan kontestan program populer "Produce 48" yang sudah mendebutkan IZ*ONE, Han Chowon, juga akan menggawangi girl grup ini.

Mengutip pernyataan resmi Cube Entertainment, LIGHTSUM membawa makna yang luar biasa indah. "Sinar terang (bright LIGHTs) yang indah akan bersatu (come together as one SUM) untuk meraih setiap orang di seluruh dunia, menjadi sebuah grup yang mampu menyalurkan energi positif kepada setiap orang lewat pesan penuh harapan," demikian kutipan pernyataan Cube Entertainment soal makna nama LIGHTSUM.

Cube sendiri dikenal memiliki idola yang "mengarang dan memproduksi sendiri". Pada April 2020, pendiri Cube, Hong Seung-sung, telah mengundurkan diri dari perusahaan karena sengketa kepemilikan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts