Jadi Pegawai Hotel, Seo Hyun Jin Ungkap Rasanya Syuting 'You Are My Spring'
tvN
TV

'You Are My Spring' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doom at Your Service' di slot Senin - Selasa malam. Drama tvN ini kemungkinan bakal tayang mulai 5 Juli mendatang.

WowKeren - Seo Hyun Jin sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "You Are My Spring". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu mulai membagikan foto adegan menarik dari sang aktris cantik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"You Are My Spring" adalah drama romansa penyembuhan tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun memiliki fisik "dewasa", mereka masih menyimpan jati diri usia tujuh tahun di dalam hati.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, yang menjadi manajer pramutamu hotel setelah jatuh cinta dengan sebuah penginapan di Gangneung di mana dia tinggal sebentar sebagai seorang anak.

Foto adegan terbaru memperlihatkan sisi bersemangat dan pekerja keras dari Kang Da Jung. Dia tampak mengadakan pertemuan dengan timnya, dan benar-benar fokus pada pekerjaannya.


Ekspresi Kang Da Jung tetap tenang dan profesional saat berbicara dengan karyawan lain. Ia menjadi manajer pramutamu hotel tercepat di antara rekan-rekannya. Penonton drama dapat mengawasi kehidupan kariernya dan langkah-langkah yang akan dia ambil di masa depan.

Mengiringi foto adegan di atas, Seo Hyun Jin berkomentar, "Aku bersenang-senang syuting dengan naskah yang terasa seperti hatiku. Aku berharap itu mencapai hati pemirsa dan aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir. Mohon tunggu!"

Tim produksi "You Are My Spring" juga berbagi, "Seo Hyun Jin adalah seorang aktris yang memberikan kepercayaan dengan namanya dan dengan cermat mempersiapkan aktingnya setelah menganalisis mata, suasana, dan suara karakternya secara menyeluruh. Silakan saksikan penampilan emosional mendalam Seo Hyun Jin yang akan membuat 'You Are My Spring' menjadi roman penyembuhan yang unik."

Sementara itu, "You Are My Spring" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doom at Your Service" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Kim Dong Wook ini kemungkinan bakal tayang mulai 5 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel