Jungkook Sanjung Kakak-Kakaknya di BTS, Akui Banyak Belajar dari Mereka
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Sakshma Srivastav bertanya apakah Jungkook belajar sesuatu yang berharga dari pengalaman yang akan ia bawa bersamanya selama sisa hidupnya.

WowKeren - Jungkook tumbuh dalam sorotan dan harus mengalami kesulitan di industri K-Pop sejak usia muda. Baru-baru ini ia berbicara tentang pelajaran yang didapatnya selama berkarier bersama para member BTS (Bangtan Boys).

Dalam wawancara bersama E NOW, Sakshma Srivastav bertanya apakah Jungkook belajar sesuatu yang berharga dari pengalaman yang akan ia bawa bersamanya selama sisa hidupnya.

"Kalian memiliki perjuangan yang adil di awal karier kalian. Aku ingin bertanya kepada kalian apa satu hal penting seperti pelajaran yang kalian pelajari saat itu yang sangat berharga, sesuatu yang kalian bawa sampai sekarang dan akan tetap ada bersamamu selamanya," tanya mantan finalis Miss India itu.

Jungkook terdiam sejenak sambil memikirkan jawabannya. Setelah beberapa saat, si "golden maknae" mengungkapkan bahwa ia sangat dipengaruhi oleh member-membernya selama bertahun-tahun. Faktanya, ia belajar banyak dari mereka sehingga sulit baginya untuk memilih hanya satu pelajaran.


"Apa yang kupelajari... Dari debut sampai sekarang, aku belajar banyak dari member-memberku, jadi sulit untuk memilih satu," kata penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Jungkook mengungkapkan bahwa para member BTS adalah di antara banyak orang baik dalam hidupnya. Mereka secara positif memengaruhi dan membantunya tumbuh dengan baik. Ia pun berterima kasih kepada mereka atas pengaruh mereka, yang membantu membentuk siapa dirinya hari ini.

"Dan bukan karena aku mendapat pelajaran. Hanya saja aku memiliki begitu banyak orang baik di sekitarku sehingga mereka memengaruhiku, jadi aku bersyukur," ujarnya. Sambil menyilangkan tangannya, Jungkook mengakhiri jawabannya dengan, "Aku masih membangun diriku sebagai pribadi."

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

"Butter" adalah lagu pertama BTS setelah "Dynamite" yang menduduki puncak tangga lagu selama beberapa minggu berturut-turut. "Dynamite" menduduki puncak Hot 100 selama tiga minggu secara total, dengan dua minggu ini terjadi pada debutnya di tangga lagu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts