Segera Tayang, Ini 3 Poin yang Patut Diantisipasi dari 'Hospital Playlist 2'
tvN
TV

Sutradara 'Hospital Playlist' Shin Won Ho membagikan beberapa poin penting yang patut diantisipasi dalam season 2 drama ini. Penasaran apa saja poinnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Hospital Playlist" season 2, sutradara produksi (PD) Shin Won Ho membagikan beberapa poin penting drama yang patut diantisipasi. Penasaran apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini:

1. Empati

"Hospital Playlist" season pertama menarik perhatian pemirsa karena menceritakan kisah sederhana dari kehidupan sehari-hari. Karena itulah PD Shin Won Ho ingin pemirsa dapat terhubung dengan drama ini.

PD Shin berkata, "Hal yang diinginkan semua orang yang membuat cerita adalah empati. Selama orang bisa berhubungan dengan ceritanya, aku akan mencapai tujuanku. Sejak mempersiapkan season pertama hingga sekarang, pandemi COVID-19 terus berlanjut."

"Dalam periode waktu di mana semua orang menyembunyikan ekspresi mereka dengan masker dan menjaga jarak, aku akan puas jika orang-orang mengingat kehidupan sehari-hari sambil menonton drama kami dan berpikir, 'Ah, kami dulu hidup seperti itu'," imbuhnya.


2. Emosi

Selain empati, "Hospital Playlist" juga mampu merebut hati pemirsa dengan rasa kemanusiaan dan kasih sayang para karakter. Drama ini menerima pujian karena menggambarkan momen menyentuh dan lucu dalam kehidupan orang-orang biasa di bawah cahaya yang hangat.

PD Shin berbagi, "Untuk episode baru di season 2, kami bekerja keras untuk tidak mengganggu sentimen dasar dan suasana 'Hospital Playlist' yang mendasari cerita. Season 2 mempertahankan emosi hangat dari 'Hospital Playlist', tapi itu akan menggambarkan cerita dan hubungan dengan lebih mendalam."

3. Irama

Poin terakhir yang patut diantisipasi berkaitan dengan irama. Dengan Rumah Sakit Yulje sebagai pusatnya, "Hospital Playlist" memperkenalkan lima sahabat yang merupakan profesor di departemen yang berbeda, orang-orang di rumah sakit, pasien serta keluarga mereka.

"Untuk season 2, tugas utamaku adalah menggunakan 'Hospital Playlist' season 1 sebagai referensi untuk mencegahnya menyimpang dari dasarnya. Kami memproduksinya dengan keinginan untuk membuat cerita lebih dalam daripada yang lebih baru, jadi tolong nantikan itu," pungkas PD Shin Won Ho.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" dijadwalkan tayang mulai 17 Juni mendatang. Seperti sebelumnya, drama ini juga akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam waktu Korea.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts