Kim Dong Wook Romantis Minta Seo Hyun Jin Tak Kencani Pria Lain di Teaser 'You Are My Spring'
YouTube
TV

'You Are My Spring' yang disiarkan oleh tvN adalah drama romansa penyembuhan tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi.

WowKeren - "You Are My Spring" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini sudah mulai menggoda rasa penasaran penonton dengan merilisteaser adegan milik pasangan utama, Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook.

"You Are My Spring" adalah drama romansa penyembuhan tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun memiliki fisik "dewasa", mereka masih menyimpan jati diri usia tujuh tahun di dalam hati.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, yang menjadi manajer pramutamu hotel setelah jatuh cinta dengan sebuah penginapan di Gangneung di mana dia tinggal sebentar sebagai seorang anak. Sedangkan Kim Dong Wook memainkan peran Joo Young Do, psikiater yang membantu orang lain dengan luka emosional mereka tetapi belum dapat menyembuhkan lukanya sendiri.

Dalam teaser terbaru "You Are My Spring", Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook berbagi rahasia dalam kegelapan. Saat Seo Hyun Jin mematikan lampu sembari memberikan pertanyaan blak-blakan, "Apakah kamu menyukaiku?"


Saat Kim Dong Wook mematikan lampu sembari berkata, "Tolong jangan berkencan dengan pria itu." Pasangan ini kemudian berbagi momen di bangku, menerangi malam musim semi dengan senyum hangat mereka. Sub judulnya berbunyi, "Akhirnya aku bertemu denganmu, musim semiku."

"You Are My Spring" cukup dinantikan penonton setia drama Korea Selatan karena naskahnya digarap oleh Lee Mi Na yang menggarap "Bubblegum" dan menulis lagu "You Are My Spring" dan "I’ll Go to You like the First Snow". Sedangkan sutradara drama ini adalah Jung Ji Hyun yang membesut "The King: Eternal Monarch" dan "Search: WWW".

Sementara itu, "You Are My Spring" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doom at Your Service" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Yoon Park ini kemungkinan bakal tayang mulai 5 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru