BamBam GOT7 Bagikan Tips Diet Sehat yang Mudah Dilakukan, Tertarik Mencoba?
Instagram/bambam1a
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, BamBam GOT7 membagikan tips diet sehat yang tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang berniat menurunkan berat badan. Penasaran?

WowKeren - Baru-baru ini BamBam GOT7 membagikan tips diet sehat yang tentunya sangat bermanfaat untuk kalian yang berniat menurunkan berat badan. Hal itu ia sampaikan saat menjalani sesi wawancara dengan majalah Allure Korea.

Awalnya BamBam khawatir pembahasan ini akan menyinggung penggemar. Namun dia dengan tepat menggunakan tubuhnya sebagai sebagai motivasi.

BamBam menjelaskan, "Kalian bisa termotivasi dengan melihatku yang tidak bertambah berat meski banyak makan. Karena berat badanku tidak bertambah, aku perlu berolahraga untuk mendapatkan otot agar terlihat lebih sehat."

Setelah memberikan saran tersebut, BamBam dengan cepat mengubah pendekatannya. Dia berkata, "Apakah kalian benar-benar harus melakukan diet?".


Alih-alih berfokus pada diet, idol 24 tahun itu menyarankan penggemar untuk fokus pada gaya hidup sehat. Caranya adalah dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makan makanan sehat saat sedang diet. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan tubuh yang ideal dan bugar.

"Berolahraga untuk kesehatan kalian sangat bagus. Aku dengar melakukan diet sehat adalah hal yang baik dilakukan. Aku menyarankan kalian untuk mengkonsumsi makanan sehat saat berdiet," pungkas rapper asal Thailand tersebut.

Sementara itu, BamBam akan merilis album solo perdana yang bertajuk "riBBon" pada pertengahan Juni mendatang. Baru-baru ini ia memberikan bocoran terkait album solo tersebut. Ia mengungkapkan makna di balik beberapa foto konsep terbarunya dengan mengatakan bahwa itu mewakili kotak Pandora.

Dalam foto yang dibagikan, BamBam dan "kembarannya" terlihat sedang duduk di ruangan yang gelap. Menurutnya, sejumlah BamBam itu mewakili hal-hal buruk, dan Bambam yang duduk di tengah mewakili "harapan" atau sesuatu yang baik. Melalui konsep tersebut, ia ingin menyampaikan kepada para penggemar bahwa selalu ada harapan yang hadir di situasi terburuk sekalipun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait