Dewi Persik Dipuji Makin Awet Muda Saat Diduga Sentil Denise Chariesta Lagi, Beber Tipsnya Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Kembali tampilkan aksi joget seksi di video terbaru, Dewi Persik malah tulis sentilan tajam singgung soal level yang diduga ditujukan pada Denise Chariesta.

WowKeren - Dewi Persik kembali terlibat perseteruan dengan rekan sesama artisnya. Kali ini, ia berseteru hingga terlibat aksi saling sindir dengan Denise Chariesta.

Bahkan di unggahan terbaru, Dewi Persik diduga kembali melayangkan sindirannya ke Denise Chariesta. Pasalnya, ia terlihat menuliskan sentilan menohok terkait level dalam unggahannya itu.

Jangan biarkan ejekan dari kursi termurah, menarikku ke level yg sama dengan mereka,” tulis Dewi Persik dengan menambahkan emotikon tawa. “Tarek mangggg so much love you gaesss.

Sementara dalam postingan, Dewi Persik terlihat menampilkan aksi joget seksinya. Ia bahkan dengan begitu luwes dan enerjik saat menunjukkan setiap gerakan jogetnya.

Postingan Dewi Persik tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Kebanyakan dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Dewi Persik. Pasalnya aksi joget istri Angga Wijaya itu dinilai begitu luwes dan enerjik.


Bahkan tak cuma itu, paras Dewi Persik juga tak luput dari pujian. Pasalnya wajah Dewi Persik dinilai semakin awet muda saja. “Cakepppp bgttt, kok makin muda, kok makin cantik,” tulis akun @de*****wi.


Dewi Persik Dipuji Makin Awet Muda Saat Diduga Sentil Denise Chariesta Lagi, Beber Tipsnya Ini

Sumber: Instagram

Tak disangka, Dewi langsung menanggapi komentar tersebut. Ia bahkan membeberkan tips agar bisa terlihat awet muda seperti dirinya. “Soalnya gak pernah marah dan baper haiiii makanya awet muda,” tulis Dewi dengan emotikon tawa.

Sementara itu, netter lain ramai memberikan dukungannya pada Dewi Persik. Ia juga ramai diminta agar tak lagi menanggapi apapun yang berkaitan dengan Denise Chariesta.

Semangattttt mamiiiii,,, jangan dengerin bac*** kompor meledukkkk sii rrrr, mamiii, bilang rian ibram aja salah, rian tumewu,” tulis akun @it*****al yang dibalas dengan sejumlah emotikon ngakak oleh Dewi Persik. “Orang gila seperti denes, denis, siapa itu ya wes itulah yang gil** itu ga usah di ladenin sayang... Percuma ga bermanfaat,” komentar akun @ca****ss yang rupanya juga dibalas dengan emotikon ngakak oleh Dewi Persik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait