Choi Siwon Super Junior Dikabarkan Bakal Comeback Jadi Aktor di 'Oh My Liqueur!'
Instagram/siwonchoi
TV

Choi Siwon Super Junior dikabarkan akan segera comeback sebagai aktor dalam drama mendatang yakni 'Oh My Liqueur!' yang kini tengah dipertimbangkan oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Eunji Apink.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior dikenal sebagai idol yang juga seorang aktor. Choi Siwon bahkan telah debut sebagai aktor sebelum debut sebagai anggota Super Junior di 2005.

Siwon pertama kali menjajal dunia akting dalam drama pendek "Precious Family" di 2004. Kemudian, Siwon kerap menunjukkan kemampuannya sebagai aktor dengan membintangi banyak drama dan film.

Kini, Siwon dikabarkan akan kembali comeback sebagai aktor melalui drama TVing mendatang yang bertajuk "Oh My Liqueur!" (judul sementara. Siwon dipilih menjadi pemeran utama pria pada drama tersebut.

Terpilihnya Siwon sebagai pemeran utama ini diungkapkan oleh salah seorang staf yang enggan disebutkan namanya. "Memang benar bahwa karakter Siwon mutlak diperlukan untuk potret karakter ini," ungkapnya.


Sebelumnya, Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Eun Ji A pink sedang dipertimbangkan untuk menjadi pemeran utama wanita. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah ketiganya memutuskan untuk bergabung dalam "Oh My Liqueur!".

"Oh My Liqueur!" sendiri adalah sebuah drama adaptasi webtoon populer, yang menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahun. Wantia tersebut menjadikan minum minuman beralkohol sebagai keyakinan hidupnya.

Meski begitu, hingga saat ini masih tidak diketahui pasti apakah Choi Siwon akan benar-benar bergabung dalam drama "Oh My Liqueur!". Jika dikonfirmasi bergabung, ini akan menjadi comeback Siwon setelah membintangi drama "My Fellow Citizens" di 2019 lalu. Pada 2020, Siwon juga menjadi pemeran utama dalam film televisi bertajuk "SF8: The Prayer".

"Oh My Liqueur!" sendiri direncanakan akan melakukan syuting pada paruh kedua 2021. Meski begitu, hingga saat ini pihak TVing masih belum memberikan detail lebih lanjut dari drama tersebut. Jadwal perilisan "Oh My Ligueur!" pun masih belum diketahui.

Sementara itu, Choi Siwon sendiri memang dikenal sebagai idol dengan kemampuan akting tak perlu diragukan. Siwon bahkan pernah mendapatkan penghargaan di bidang akting atas kemampuannya sebagai aktor. Tidak heran jika akhirnya Siwon kerap didapuk menjadi pemeran utama dalam drama atau film.

(wk/alfa)

You can share this post!