Heboh, Hewan Peliharaan WayV Debut di Merchandise Resmi!
Twitter/WayV_official
Selebriti

Para penggemar sontak langsung dibuat heboh lantaran WayV akan merilis photobook resmi bersama dengan hewan-hewan peliharaan mereka di asrama bahkan terdapat teaser video!

WowKeren - Hari ini, Rabu (8/6) para penggemar WayV sontak langsung dibuat heboh dengan pengumuman yang dibagikan di akun Twitter resmi. Pasalnya, WayV diam-diam telah menyiapkan merchandise resmi grup.

Menariknya, merchandise ini tidak hanya berisikan potret-potret para anggota WayV saja namun juga hewan-hewan peliharaan mereka. WayV memang diketahui merawat banyak hewan di asrama mereka.

Merchandise resmi WayV dan para hewan peliharaannya ini diberi nama "Our Home : WayV with Little Friends". Merchandise ini mulai dari kaos, tas, gelas, gantungan kunci, post card, hingga photo book.

WayV merilis merchandise bersama dengan hewan peliharaan mereka

Sumber: Twitter

Merchandise resmi WayV ini akan dirilis besok, Kamis (10/6). Merchandise ini pun dijual di berbegai tempat secara global.


"「WayV ‘Our Home : WayV with Little Friends’ OFFICIAL MD」
Pre-Order akan dimulai pada Kamis, 10 Juni di beberapa online shop,
" terang WayV.

Preview merchandise resmi WayV

Sumber: Twitter

Tak hanya mengumumkan perilisan merchandise "Our Home : WayV with Little Friends" versi gambar saja, WayV juga merilis teaser video. Pada video singkat yang dibagikan, menunjukkan momen kala anggota WayV dan para hewan peliharaan mereka melakukan pemotretan.

Para penggemar pun mengaku sama sekali tidak menyangka jika dua kucing dan satu anjing milik WayV akan melakukan pemotretan bersama secara resmi. Hewan peliharaan yang diberi nama Louis, Leon, Bella sendiri memang kerap ditunjukkan oleh anggota WayV melalui media sosial.

WayV sendiri baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis mini album ketiha mereka "Kick Back". Album ini diketahui mempunyai total 6 lagu yakni "Kick Back" sebagai lagu utama, "Action Figure", "Horizon", "All For Love", "Good Time", dan "Kick Back" versi Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait