Siap-Siap Baper, Jang Ki Yong Bakal Ungkap Perasaannya pada Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho'
tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'My Roommate Is A Gumiho', tim produksi merilis beberapa still cut Jang Ki Yong dan Hyeri serta membocorkan perkembangan romansa mereka.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" akan menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (9/6) malam ini. Jelang tayang, tvN merilis beberapa still cut dari dua karakter utamanya yakni Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Sebelumnya, romansa antara Shin Woo Yeo dan Lee Dam menunjukkan perkembangan yang baik. Sebab Shin Woo Yeo mulai cemburu kepada Gye Sun Woo (Bae In Hyuk) yang terus mendekati Lee Dam. Lee Dam juga merasa berdebar setiap berdekatan dengan Shin Woo Yeo.

Shin Woo Yeo sendiri sempat menghindari Lee Dam untuk mencegah peristiwa tragis di masa lalu terulang. Karena merasa frustasi, Lee Dam akhirnya melayangkan protes dan memintanya bersikap seperti biasa.

Still cut yang baru dirilis menunjukkan momen kencan kedua Shin Woo Yeo dan Lee Dam. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama di sekitar Sungai Han.

Shin Woo Yeo terus menatap Lee Dam yang duduk di sebelahnya. Sedangkan Lee Dam yang merasa malu mencoba menghindari tatapannya dengan memainkan ponsel.


Saat berjalan melalui dedaunan musim gugur, Shin Woo Yeo dan Lee Dam tampak sangat dekat seperti pasangan yang sebenarnya. Situasi ini memunculkan rasa ingin tahu tentang bagaimana romansa mereka akan berkembang.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi "My Roommate Is A Gumiho" turut memberi bocoran singkat. Menurut mereka, Shin Woo Yeo akan segera menyatakan cinta kepada gadis yang ratusan tahun lebih muda darinya itu.

Tim produksi berkata, "Saat Woo Yeo menyadari perasaannya terhadap Lee Dam, romansa mereka secara resmi dimulai. Tolong nantikan Woo Yeo yang akan mengungkap perasaannya terhadap Lee Dam selama proses ini!".

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" dipersiapkan untuk tayang hingga 16 episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ini akan tamat pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel