'Sell Your Haunted House' Segera Tamat, Jang Nara dan Jung Yong Hwa Bagikan Komentar Penutup
KBS
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Sell Your Haunted House', Jang Nara dan Jung Yong Hwa selaku pemeran utama membagikan komentar penutup. Seperti apa?

WowKeren - KBS akan menayangkan episode terakhir "Sell Your Haunted House" pada Rabu (9/6) malam ini. Jelang tamat, Jang Nara dan Jung Yong Hwa selaku pemeran utama membagikan komentar penutupnya.

Jang Nara yang berperan sebagai pengusir setan bernama Hong Ji Ah mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam proyek ini. "Kami memulai di musim dingin dan berakhir di awal musim panas. Itu terasa sulit, tapi aku bersyukur dan bahagia selama waktu itu," tutur Jang Nara.

Dia melanjutkan, "Aku sangat bersyukur bisa berakting sebagai Hong Ji Ah. Aku ingin memberitahu Hong Ji Ah bahwa, 'Kamu sudah bekerja keras'. Aku memiliki banyak kekhawatiran karena Hong Ji Ah berbeda denganku, tapi untungnya pemirsa memandangku dengan baik, jadi itu berjalan dengan baik."

Senada dengan Jang Nara, Jung Yong Hwa yang berperan sebagai penipu bernama Oh In Bum juga sangat bahagia selama syuting. Karena itulah dia merasa sedih ketika drama ini berakhir.


Jung Yong Hwa berkata, "Sepertinya baru kemarin kami mulai syuting, sehingga sulit untuk percaya drama ini akan segera berakhir. Drama ini adalah tantangan besar bagiku, jadi aku bangga bisa menyelesaikannya dengan baik. Aku juga merasa sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal kepadanya."

Member CN Blue itu juga berharap agar drama ini selalu dikenang oleh pemirsa. Terutama karena "Sell Your Haunted House" menghadirkan banyak kisah yang terhubung dengan kehidupan nyata.

"Drama ini mencakup terlalu banyak cerita tentang hubungan antara orang-orang untuk sekedar disebut sebagai drama tentang hantu. Kupikir produksinya lebih menyenangkan karena berhubungan dengan cara orang saling terkait pada satu sama lain dalam kehidupan. Kuharap ini akan terus menjadi drama yang tak terlupakan untuk kalian semua," tandasnya.

Selain Jang Nara dan Jung Yong Hwa, tim produksi "Sell Your Haunted House" turut memberikan komentar penutup. Mereka memuji kerja keras para aktor dan kru sekaligus meminta pemirsa untuk menyaksikan hingga akhir.

Tim produksi berkata, "Berkat semangat para aktor yang tak ada hentinya, kerja keras staf dan cinta pemirsa, 'Sell Your Haunted House' berhasil mencapai episode terakhir dengan selamat. Episode terakhir akan meledak dengan konflik, dan pemirsa tidak boleh terburu-buru dalam mengambil kesimpulan. Silakan tonton sampai selesai."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru