Ini yang Didapat Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako Eks IZ*ONE dari Promosi di Korea
Selebriti

Baru-baru ini, Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako melakukan wawancara dengan NHK TV (afiliasi Fukuoka), di mana mereka berbicara tentang karir idol mereka di Jepang dan Korea Selatan.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako adalah dua mantan anggota IZ*ONE, tetapi sebelum tampil di "Produce 48" dan masuk ke dalam jajaran debut grup, mereka adalah idol Jepang yang populer dan merupakan bagian dari grup idol HKT48. Baru-baru ini, keduanya mengungkapkan hal yang berubah dari diri mereka setelah berpromosi di Korea.

Setelah IZ*ONE mengakhiri aktivitas mereka sebagai grup pada April 2021, Sakura, Nako, dan Honda Hitomi pergi untuk kembali ke Jepang setelah dua setengah tahun untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier masing-masing.

Baru-baru ini, Sakura dan Nako melakukan wawancara dengan NHK TV (afiliasi Fukuoka), di mana mereka berbicara tentang karir idol mereka di Jepang dan Korea Selatan. Diterjemahkan oleh channel Youtube AK48 NYC, salah satu pertanyaan yang diajukan dalam wawancara adalah tentang cinta diri, dan bagaimana mereka mencintai diri sendiri selama menjadi member IZ*ONE.

Setelah dua setengah tahun kegiatan, perubahan telah terjadi di dalam diri mereka dan mereka telah membawanya ke Jepang. Ini tentang "mampu mencintai diri sendiri apa adanya".

Nako berbicara lebih dulu, dan berbagi tentang bagaimana tinggi badannya yang pendek telah menjadi masalah baginya saat dia melakukan promosi di Korea. Dia berbagi bagaimana dia bisa menerimanya melalui cinta dan dukungan dari para penggemarnya dan mengubah "kelemahannya" menjadi sumber kekuatan.


"Ada orang yang lebih tinggi di Korea daripada di Jepang. Karena aku terlihat lebih kecil di sana, pada awalnya, aku cukup negatif tentang hal itu. Tapi aku mendengar banyak pujian dari penggemar yang mengatakan bahwa hal seperti itu juga merupakan kelebihan Nako, dan aku mulai berpikir bahwa tinggi badanku adalah...sebuah kekuatan? Aku mampu mengubah kelemahan menjadi kekuatan," kata Nako.

Sakura berbagi pengalamannya sendiri dengan belajar mencintai dirinya sendiri, dan mengungkapkan betapa terinspirasinya dia oleh member Korea-nya untuk percaya diri tentang dirinya sendiri.

"Sampai saat itu, aku pikir aku harus rendah hati. Aku pikir pertumbuhan diri akan berhenti ketika kita mendapatkan kepercayaan diri. Aku pikir itu buruk untuk memiliki kepercayaan diri. Jadi untuk pertanyaan 'Kau ingin menjadi siapa jika kau dilahirkan kembali', aku menjawab dengan seseorang yang aku hormati atau orang lain selain aku," kata Sakura.

Ia melanjutkan, "Tapi melihat seorang member Korea dengan jelas mengatakan bahwa dia ingin terlahir kembali sebagai dirinya sendiri... Aku pikir itu sangat keren karena dia mencintai dirinya sendiri. Setelah menyadari perbedaan antara kepuasan diri dan penegasan diri, aku pikir aku telah menyadari bahwa memiliki kepercayaan diri bukanlah hal yang buruk."

Sakura juga mengungkapkan bagaimana dia berubah dengan kepercayaan dirinya yang baru ditemukan. "Sekarang aku bisa memuji diri sendiri karena telah bekerja keras. Aku bisa lebih baik kepada orang lain, dan aku pikir aku menjadi lebih lembut dengan diriku sendiri, dan aku bisa hidup lebih bahagia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts