Kini Sahabat, Park Jihoon Dan Bae In Hyuk Bahas Chemistry di 'Blue Spring From A Distance'
Instagram/kbsdrama
TV

Drama tentang anak muda 'Blue Spring From A Distance' akan segera tayang. Memerankan tokoh yang bertolak belakang, Park Jihoon dan Bae In Hyuk membahas tentang chemistry mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, bintang "Blue Spring From A Distance" membagikan kisah persahabatan mereka di balik layar. Pada kesempatan tersebut, Park Jihoon dan Bae In Hyuk juga bercerita tentang chemistry mereka berdua.

Dalam "Blue Spring From A Distance", Park Jihoon dan Bae In Hyuk memerankan tokoh yang sama sekali bertolak belakang. Park Jihoon berperan sebagai Yeo Joon si tampan dan ceria yang dicintai oleh banyak orang. Sedangkan Bae In Hyuk memerankan Nam Soo Hyun yang dingin, penyendiri dan gigih berjuang dalam hidupnya.

Meski sama-sama mahasiswa populer di Universitas Myungil, keduanya bagai air dan api yang sukar bersatu. Tampak dari dua sisi dunia berbeda, Yeo Joon dan Nam Soo Hyun pada akhirnya terjerat pada hubungan yang rumit. Pada akhirnya keduanya punya peran dalam kehidupan satu sama lain meski persahabatan itu harus diwarnai obsesi dan perasaan utang budi.

Mengenai persahabatannya dengan Bae In Hyuk, Park Jihoon mengaku mereka telah menjadi dekat di dunia nyata selama syuting. "Karena kami telah menjadi teman baik yang sangat erat, kupikir kami punya chemistry dan kerja sama yang hebat. Aku merasa nyaman selama syuting, dan aku bersenang-senang," ungkapnya.


Di sisi lain, Bae In Hyuk memuji kemampuan akting Park Jihoon. Ia menyatakan, "Saat syuting bersama dengan Park Jihoon, kupikir aku menerima banyak energi positif darinya. Dia adalah aktor yang sangat hebat dalam menghidupkan pesona cerah ceria Yeo Joon yang unik.

Selain hubungan dengan Nam Soo Hyun, keterkaitan Yeo Joon dengan orang-orang sekitarnya di Universitas Myungil menjadi titik berat drama ini. Yeo Joon juga terlibat dalam hubungan rumit dengan Kim So Bin (Kang Min Ah). Drama ini juga akan menunjukkan betapa Yeo Joon berusaha keras menyembunyikan sisi gelap kehidupannya lewat sikap cerah dan ceria.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" mulai disiarkan perdana pada Senin (14/6) pukul 21:30 waktu setempat. Drama ini dinantikan karena mengusung kehidupan realistis para mahasiswa dalam menghadapi kerasnya dunia yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel