PD 'Hospital Playlist 2' Berencana Casting BTS Usai Dengar Kalimat Menyakitkan Ini
Twitter/bts_bighit
TV

'Hospital Playlist' menceritakan lima dokter (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung) yang bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak saat itu.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menggelar jumpa pers pada Kamis (10/6) kemarin. Dalam jumpa pers tersebut, PD drama tvN ini yakni Shin Won Ho menyampaikan rencananya untuk mengcasting BTS (Bangtan Boys) sebagai cameo.

Ketika ditanya apakah ada orang yang ingin PD Shin Won Ho undang sebagai cameo "Hospital Playlist 2", ia memilih BTS dan menjelaskan, "Beberapa dari mereka juga berakting, mungkin mereka punya waktu (untuk tampil di drama)."

Keinginan mengundang BTS muncul usai mendengar kalimat menyakitkan dari sang putri. "Sebenarnya itu karena putriku. Dia pernah berkata kepadaku bahwa aku tidak kompeten karena tidak bisa mengundang BTS," tutur PD Shin Won Ho.

PD Shin Won Ho melanjutkan, "Yah, aku merasa terbebani untuk mengundang mereka sebagai cameo. Meskipun aku pernah bekerja sama dengan mereka, tapi mereka juga memiliki jadwal sendiri."


"Aku ingin mengundang mereka tidak hanya untuk bersenang-senang tetapi ingin memberikan karakter yang cocok untuk mereka. Aku merasa meminta kepada mereka adalah gangguan jadi aku berhati-hati tentang itu," pungkas PD Shin Won Ho.

"Hospital Playlist" menceritakan tentang lima dokter (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung) yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak saat itu. Musim baru menjanjikan persahabatan yang menghangatkan hati sebagai jantung drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari dokter biasa di rumah sakit biasa.

"Di season 1, kelima karakter mengalami perubahan kecil dan besar dalam kehidupan mereka sendiri. Silakan nantikan season 2 di mana kelima teman akan mengalami perubahan hubungan yang lebih dalam dan lebih beragam," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" bakal tayang setiap Kamis mulai 17 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts