Akting Nam Goong Min Sebagai Agen Rahasia Dipuji, 'Black Sun' Janjikan Aksi Mendebarkan
Instagram/min_namkoong
TV

Baru-baru ini, MBC merilis potongan gambar drama 'Black Sun'. Nam Goong Min berperan sebagai agen rahasia elit, tim produksi menjanjikan aksi mendebarkan.

WowKeren - Drama blockbuster terbaru MBC, "Black Sun" membagikan bocoran aksi karakter Nam Goong Min. Tak hanya gambar cuplikan adegan, detail tentang karakternya pun terungkap.

Di dalam drama bergenre action ini, Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk. Ia adalah seorang agen lapangan elit yang menjadi bagian dari NIS atau National Intelligence Service (Badan Intelejen Nasional). Atas rekam jejak dan keterampilan yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji Hyuk adalah agen papan atas yang disegani oleh rekan sejawat.

Akan tetapi, Han Ji Hyuk menghilang bak ditelan bumi bertepatan dengan saat ia memojokkan sebuah sindikat kriminal kelas kakap. Setelah tidak terdengar kabarnya selama setahun, ia kembali tanpa takut dengan bergabung ke dalam sindikat kriminal tersebut. Ia bermaksud menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Pada potongan gambar yang baru dirilis, tampak sorot mata Nam Goong Min menahan amarah dan kesedihan di satu waktu. Apa yang terpancar dari matanya mengisyaratkan penderitaan selama dirinya menghilang setahun terakhir.


Di sisi lain, tim produksi "Black Sun" tampak puas dengan akting Nam Goong Min. Hal itu disebutkan oleh salah seorang dari tim, "Dari membesarkan hingga terus menganalisis bagaimana setiap kali baris dialog diucapkan, bahkan setiap tarikan napas, Nam Goong Min berhasil menghidupkan Han Ji Hyuk dengan sempurna."

Selain itu, tim produksi mengungkapkan bahwa sang aktor telah melakukan banyak adegan sulit selama syuting. Saking sempurnanya, mereka beranggapan bahwa hanya dengan melihat aktingnya dapat membuat jantung penonton berdebar kencang.

Kemudian tim produksi menyatakan, "Silakan saksikan 'Black Sun' untuk melihat sinergi macam apa yang akan ditampilkan akting luar biasa Nam Goong Min dan aksi drama yang menarik."

Sementara itu, belum ada keterangan resmi kapan drama ini akan ditayangkan. Jika sesuai yang dijadwalkan, "Black Sun" akan disiarkan perdana pada paruh kedua 2021.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts