Jadi Juara, Stray Kids Ungkap Pelajaran Berharga Selama Kompetisi 'Kingdom'
Twitter/Stray_Kids
TV

Menyusul berakhirnya 'Kingdom: Legendary War' atau 'Kingdom', Stray Kids menjalani wawancara untuk membicarakan kemenangannya. Seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - Baru-baru ini Stray Kids menjalani wawancara untuk berbicara tentang kemenangannya di "Kingdom: Legendary War" atau "Kingdom". Mereka membahas banyak hal menarik, termasuk pelajaran berharga yang mereka dapatkan selama berkompetisi di program tersebut.

Sang Leader Bang Chan berkata, "Kami bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang bagus di 'Kingdom'. Tapi kami ingin berterima kasih kepada banyak orang, terutama STAY (fandom Stray Kids), setelah menerima hasil positif dari kemenangan kami."

"Kami percaya bahwa piala ini diberikan kepada kami agar kami bekerja lebih keras. Di masa depan, kami akan tetap rendah hati dan menunjukkan citra yang lebih baik," imbuh idol 23 tahun tersebut.

Seungmin kemudian mengungkap bahwa "Kingdom" memberi banyak pelajaran berharga. Dia menjelaskan, "'Kingdom' adalah program yang memungkinkan kita untuk melihat kembali diri kita sendiri dengan sudut pandang yang lebih luas dan berpikir lagi tentang masa depan kita."


"Aku sangat senang karena ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada publik tentang grup seperti apa kami ini. Aku juga senang karena setelah bekerja sangat keras, para member dapat menunjukkan seberapa besar kami telah berkembang," sambungnya.

Bang Chan menambahkan bahwa kemenangan mereka tak lepas dari dukungan penggemar. Karena itulah dia menyampikan rasa terima kasih yang tulus kepada mereka. "Aku percaya ini semua berkat STAY. Aku pikir ini adalah hasil yang tidak akan pernah bisa kami capai sendiri," terangnya.

"Karena ini adalah hasil yang sangat berharga yang telah kami capai dengan STAY, kami akan melakukan semua yang kami bisa di masa depan untuk menunjukkan citra yang baik dan memberikan STAY lebih banyak hadiah," pungkasnya.

Sementara itu, Stray Kids akan mendapat sejumlah keuntungan menarik dari Mnet usai merajai "Kingdom". Sebab mereka akan dihadiahi "Kingdom Week" yang mencakup program realitas Mnet mereka sendiri serta program spesial.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel