Buntut Denise Chariesta Bawa Nama Mendiang Ayah Dewi Persik, Miris Soal Hal Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik tampak tak akan mundur dan terus mengejar Denise Chariesta. Dewi Persik tak bisa lagi menahan emosi usai mendiang sang ayah ikut dibawa-bawa dalam masalahnya.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan Denise Chariesta tampaknya sudah tak bisa lagi dihentikan. Apalagi usai Denise juga turut membawa-bawa nama mendiang ayah Dewi Persik dalam penuturannya di media sosial. Hal itu pun sukses membangunkan singa tidur di dalam diri Dewi Persik.

Tak ingin pilihan lain, tujuan Dewi adalah bertemu langsung denga Denise. Dewi pun mengkritik Denise yang hanya berani komentar nyinyir soal dirinya di medos. Sekali lagi Dewi menekankan kritik pada aksi Denise membawa-bawa nama orangtuanya.

"Kalau saya sih maunya dia ketemu sama saya ya, jadi jangan cuap-cuap di sosmed. Nggak penting juga kan sebenernya. Kalau kerjaan dia kan memang di sosmed, nah kalau kerjanya saya kan bukan hanya di sosmed, kerjanya saya banyak," ungkap Dewi dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.

"Jadi buat saya kalau dibilang buang-buang waktu, sangat buang waktu, cuman saya sebagai anak nggak suka aja kalau dia sampai sebut-sebut nama almarhum orangtua, kan nggak ada etikanya," sambung Dewi Persik.


Dewi Persik diketahui memang sangat dekat dengan almarhum sang ayah. Bahkan sering kali Dewi menyebut bahwa sang ayah adalah sosok belahan jiwanya.

"Belahan jiwa saya itu adalah papa saya, ibaratnya nyawa itu bisa saya kasih buat papa saya. Jangan sampai papa saya itu jadi lelucon, apalagi sudah meninggal," bebernya.

Dewi Persik menegaskan sama sekali tak butuh kata maaf dari mulut Denise Chariesta. Mantan istri Saiful Jamil itu hanya ingin bertemu secara langsung, tatap muka dengan Denise. "Saya nggak butuh dia minta maaf, saya harus ketemu sama dia. Karena saya dilahirkan dari orangtua yang bukan pengecut," tegas Dewi.

Dewi juga menyayangkan sikap Denise yang seenaknya sendiri dan kekanak-kanakan. Dewi Persik tampak miris melihat tingkah laku dan ucapan-ucapan Denise yang tidak bertanggung jawab. Padahal usia Denise sudah hampir kepala tiga.

"Ini dia bukan anak-anak ya, dia bukan bocah lo. Usianya udah hampir 30-an kan. Udah bukan bocah lagi. Jadi nggak pantas untuk dicontoh orang banyak," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts