Kim Min Jung Punya Pengaruh Besar di 'The Devil Judge', Produser Minta Pemirsa Nantikan Hal Ini
TV

Pada Jumat (11/6), tvN merilis still cut Kim Min Jung sekaligus memberi bocoran tentang karakternya yang bernama Jung Sun Ah di drama 'The Devil Judge'.

WowKeren - Drama mendatang tvN "The Devil Judge" tengah menggencarkan promosinya. Pada Jumat (11/6), tim produksi merilis still cut Kim Min Jung yang berperan sebagai Jung Sun Ah.

Jung Sun Ah sendiri digambarkan sebagai direktur eksekutif yang cerdas dan cantik. Dia memiliki kekuatan untuk mengontrol negara karena berhubungan dengan sejumlah tokoh penting yang berasal dari berbagai kalangan.

Meskipun Jung Sun Ah adalah sosok yang sangat berpengaruh di "puncak rantai makanan", dia muncul di permukaan sebagai orang yang tidak berbahaya karena memiliki maksud baik. Dia dipercaya dan dicintai publik, serta selalu bersikap tenang untuk menyembunyikan perasaan batinnya.

Dalam still cut yang dirilis, Jung Sun Ah terlihat menampilkan dua ekspresi yang berbeda. Di satu sisi, dia tampak sangat pendiam dan menyimpan niat misterius. Di sisi lain, Jung Sun Ah terlihat lebih ceria dan ramah saat berhadapan dengan seseorang.


Kim Min Jung Punya Pengaruh Besar di \'The Devil Judge\', Produser Minta Pemirsa Nantikan Hal Ini

Source: tvN

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "The Devil Judge" memberi bocoran singkat tentang karakter Jung Sun Ah. Menurutnya, karakter itu akan menghadirkan ketegangan yang menarik saat drama ini tayang.

Produser berkata, "Sebagai karakter yang mengendalikan masyarakat distopia, Jung Sun Ah akan akan menjadi poros kejahatan lain yang sama sekali berbeda dari Kang Yo Han (Ji Sung). Kami harap kalian menantikan penampilan Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah, yang akan menghadirkan sensasi dan ketegangan."

Sementara itu, "The Devil Judge" bercerita tentang seorang hakim yang mengubah Pengadilan menjadi seperti reality show untuk menghukum orang jahat tanpa ampun. Hakim tersebut bernama Kang Yo Han, seseorang dengan rasa keadilan tinggi yang menghukum orang-orang korup dan rakus akan kekuasaan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Mine" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada 3 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel