Jang Ki Yong dan Jung So Min Berakhir Tragis di 'My Roommate Is A Gumiho', Begini Proses Syutingnya
TV

Pada Jumat (11/6), tvN merilis video di balik layar episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho'. Salah satunya menampilkan momen syuting Jung So Min saat menjadi cameo.

WowKeren - Pada Jumat (11/6), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho". Khususnya momen saat Jung So Min merekam penampilan cameonya.

Sebagai informasi, Jung So Min muncul sebagai cameo di episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Kamis (10/6). Dia berperan sebagai cinta pertama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang meninggal dengan cukup memilukan. Sebab energinya terkuras karena menelan kelereng Shin Woo Yeo terlalu lama.

Proses syuting Jung So Min di "My Roommate Is A Gumiho" sendiri jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan di layar kaca. Sebab Jung So Min dan Jang Ki Yong terlihat sangat ceria, berbeda dengan situasi tragis dalam drama.

Video itu diawali dengan Jung So Min yang datang untuk menyapa sutradara. Setelah itu dia duduk di sebuah rumah bersama Jang Ki Yong untuk menunggu sesi syuting berikutnya. Namun keduanya tampak begitu canggung dan sibuk menghangatkan diri dengan peralatannya masing.

Begitu syuting dimulai, Jung So Min dan Jang Ki Yong langsung membenamkan diri ke dalam karakternya. Sayangnya hal itu tidak langsung berhasil, sebab mereka kesulitan untuk menggantung sebuah aksesori di atap. Karena itulah tawa mereka langsung pecah.

Meski sempat canggung, mereka akhirnya mampu membangun chemistry dengan baik. Khususnya saat syuting adegan menggendong di malam hari.


Meski itu adalah adegan memilukan karena karakter Jung So Min sedang sekarat, proses syutingnya sungguh tak terduga. Sebab Jang Ki Yong terlihat cukup kelelahan karena harus menggendong Jung So Min sambil berlari.

Mereka juga beberapa kali berdiskusi dengan tim produksi agar bisa menemukan angle terbaik. Di sela-sela situasi tersebut, Jang Ki Yong dan Jung So Min terus tertawa dan berbincang akrab.

Setelah dirilis, video ini langsung dipenuhi oleh komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat interaksi antara Jang Ki Yong dan Jung So Min meski cukup singkat. Simak beberapa komentar warganet berikut ini.

"Aku menyukai Jung So Min. Dia memiliki chemistry yang bagus dengan semua pasangannya," tulis seorang netter. "Aku sudah jatuh cinta dengan pasangan ini," imbuh netter yang lain. "Mereka bahkan bukan pasangan utama, tapi aku menyukai interaksinya haha," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" hingga saat ini telah menayangkan 6 episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts