Ji Sung Dan Jinyoung GOT7 Romantis Pemotretan 'The Devil Judge', Sampai Bahas Ciuman
TV

Mendekati penayangannya, 'The Devil Judge' mengunggah video kegiatan pemotretan untuk poster. Terlibat konflik di dalam drama, Ji Sung dan Jinyoung GOT7 berpose ala drama romansa saat pengambilan gambar.

WowKeren - Baru-baru ini, "The Devil Judge" mengunggah kegiatan para aktor di lokasi syuting. Dibintangi oleh Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young, drama terbaru tvN ini akan segera ditayangkan awal Juli mendatang.

Drama bertema hukum ini mengambil latar belakang semesta alternatif Korea Selatan di masa distopia. Di tengah masyarakat yang kacau, seluruh penjuru negeri berpartisipasi dalam pengadilan melalui siaran langsung dari ruang sidang.

Ketika diminta menggambarkan karakternya Kang Yo Han, Ji Sung mengatakan, "Dia seperti Batman iblis. Dia punya segala hal dan juga keren. Kupikir penulis skenario menjadi terlalu serakah karena memberinya banyak sifat menarik, jadi amat sulit memerankannya sebagai aktor."

Klip balik layar tersebut lantas merekam interaksi Ji Sung dan Jinyoung yang lucu. Hal itu berbeda dengan apa yang ditampilkan dalam drama di mana karakter mereka terlibat perang dingin dan konflik. Jinyoung berperan sebagai Kim Ga On, hakim asosiasi untuk Kang Yo Han yang merupakan hakim kepala.


Saat mengambil foto untuk poster, Ji Sung menggoda Jinyoung dengan bercanda bahwa juniornya itu telah berusaha keras untuk tampil keren. "Kamu akan kecewa bukan jika aku menyentuh rambutmu?" kata Ji Sung kepada Jinyoung.

Kemudian keduanya berpose saling berhadapan untuk kepentingan poster. Pada poster Ji Sung dan Jin Young, hubungan sarat konflik antara Kang Yo Han dan Kim Ga On digambarkan secara halus. Ji Sung berseru, "Lebih dekat! Seperti kamu bersandar untuk ciuman."

"'The Devil Judge' sebenarnya adalah drama romantis kan?" balas Jinyoung dengan bercanda. Dengan kedekatan macam ini, semakin membuat pemirsa penasaran bagaimana Ji Sung dan Jinyoung akan menggambarkan konflik mereka di dalam drama.

Sementara itu, "The Devil Judge" mulai bisa disaksikan pada Sabtu (3/7). Drama ini akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat, menggantikan "Mine" setelah tamat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts