Choi Tae Joon Nekat Cium Sooyoung SNSD di Depan Umum, 'So I Married An Anti-Fan' Diterpa Krisis Baru
Instagram/iQIYI
TV

'So I Married An Anti-Fan' membocorkan krisis baru yang dialami oleh karakter Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon. Penasaran? Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - "So I Married An Anti-Fan" menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (12/6) hari ini. Seperti biasa, tim produksi membagikan still cut baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Sebelumnya, Who Joon (Choi Tae Joon) nekat mencium Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation) di depan umum. Hal itu dia lakukan di hari terakhir syuting "So I Married An Anti-Fan", sesaat setelah PD Han Jae Won (Do Hyung Bae) meneriakkan cut.

Meski mereka sudah berpacaran, tindakan Who Joon yang tiba-tiba itu cukup mengejutkan. Sebab selama ini mereka menyembunyikan hubungannya dengan baik. Karena itulah Who Joon seolah sudah siap menanggung konsekuensinya, termasuk kehilangan popularitas.

Setelah ciuman itu, tim produksi membocorkan adanya krisis baru di "So I Married An Anti-Fan". Sebab dalam still cut yang dirilis, Who Joon dan Lee Geun Young dihadapkan dalam situasi yang sulit.


Mereka terlihat meninggalkan pekerjaannya dan mendadak dikelilingi oleh wartawan yang siap mencecar sejumlah pertanyaan. Menanggapi situasi ini, Lee Geun Young dan Who Joon tampak sangat terkejut hingga terpaku di tempatnya.

Choi Tae Joon Nekat Cium Sooyoung SNSD di Depan Umum, \'So I Married An Anti-Fan\' Diterpa Krisis Baru

Source: Soompi

Still cut tersebut juga menampilkan konfrontasi yang menegangkan antara Who Joon dan CEO agensinya, Bae Young Seok (Kim Min Kyo). Bae Young Seok bahkan menghentikan Who Joon untuk menelepon Lee Geun Young agar tak terlibat skandal kencan yang bisa menjatuhkan namanya.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "So I Married An Anti-Fan" turut memberi spoiler singkat. Khususnya tentang bagaimana Who Joon dan Lee Geun Young akan mengatasi rintangan tersebut.

Produser berkata, "Siaran hari ini menggambarkan krisis dalam romansa pemula antara Who Joon dan Lee Geun Young. Silakan saksikan untuk melihat apakah dua orang, yang menunjukkan kepercayaan yang kuat terhadap satu sama lain, akan dapat mengatasi bencana ini dengan kepercayaan yang mereka miliki."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts