Anji Irit Bicara Sambil Tebar Senyuman, Sikap Saat Diringkus Karena Narkoba Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anji menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6). Ketika ditanya soal apakah keluarga sudah menjenguk serta alasan memakai ganja, berikut reaksinya.

WowKeren - Anji mengejutkan banyak pihak usai diringkus polisi karena narkoba. Kabar penangkapan tersebut sempat dibantah manajer Anji.

Hari ini, Senin (14/6), Anji menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Ketika bertemu dengan rekan-rekan media, Anji tidak banyak bicara.

"Sehat," ujar Anji sembari tersenyum ketika ditanya soal kabarnya usai penangkapan.

Namun ketika ditanya apakah keluarga sudah menjenguk dan alasannya memakai ganja, Anji diam seribu bahasa. Kendati begitu, mantan vokalis Drive ini terus melempar senyum kepada awak media.


Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kemudian menerangkan kronologi penangkapan Anji di kawasan Cibubur. Polres Metro Jakarta Barat rupanya mendapat laporan dari masyarakat. Saat diamankan, Anji sedang sendirian dan kooperatif menjalani pemeriksaan.

"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat kemudian dilakukan penangkapan di studionya (Anji) di Cibubur," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, saat ditemui WowKeren pada Senin (14/6). "Saat diamankan, yang bersangkutan memang sendirian. Yang bersangkutan kooperatif saat pemeriksaan."

Namun untuk detail yang lain, AKBP Ronaldo meminta masyarakat untuk bersabar. Sebab pihak kepolisian ingin memastikan keakuratan informasi yang akan disampaikan tentang kasus narkoba Anji ini.

"Detail-detail yang lain itu pasti akan kami sampaikan. Kami dari Polres Jakbar tidak pernah tidak menyampaikan, cuma mohon kami diberikan waktu," tandasnya. "Supaya nanti yang disampaikan akurat."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait