Suami Perlihatkan Bunga Zainal Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Minta Maaf Hingga Keluhkan Ini
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Kondisi Bunga Zainal yang nampak lemah terbaring di ranjang rumah sakit dibocorkan oleh sang suami, Sukhdev Singh. Kronologi Bunga dilarikan di rumah sakit pun telah terungkap.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Bunga Zainal yang dilarikan ke rumah sakit. Ia terlihat lemah saat berbaring di ranjang rumah sakit, seperti terungkap melalui unggahan Instagram suami Bunga, Sukhdev Singh pada Minggu (13/6).

Dalam dua foto yang diunggah, Bunga nampak berbaring dengan berbalut selilmut. Mengingat masih kondisi Covid-19, Bunga pun tak ketinggalan mengenakan masker. Ada seorang perawat yang terlihat berada di samping Bunga.

Namun tak diketahui pasti penyakit yang diderita Bunga. Sukhdev hanya menuliskan "get well soon" (semoga cepat sembuh) di keterangan unggahannya.


Bunga Zainal

Instagram

Bunga sendiri memang tak menjelaskan penyakit yang dideritanya. Aktris 34 tahun ini hanya meminta maaf karena belum bisa membalas pesan dari teman-temannya.

Bunga Zainal

Instagram Story

Bunga juga sempat menceritakan kronologi saat dilarikan ke rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan, Bunga memperlihatkan tangannya yang diinfus dan mengeluhkan rasa demam.

"Temen temen yg WA, DM belum sempet aku bales mohon maaf ya dari jumat malem kondisi aku kurang sehat dan minggu malam tambah parah dan langsung dilarikan ke RS. kalau kondisi aku sudah lebih baik akan aku bales ya," kata Bunga Zainal pada Senin (14/6). "Okk fine! Demam lagi," sambung Bunga tak beberapa lama kemudian.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts