Himchan Eks B.A.P Tulis Surat Permintaan Maaf usai Terlibat Skandal Pelecehan Seksual
Instagram/chanchanieeeeee
Selebriti

Himchan akhirnya kembali muncul di Instagram pribadinya dengan mengungkapkan permintaan maaf atas kesalahannya. Sebelumnya, ia terbukti bersalah dan dihukum karena telah melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Februari lalu, mantan anggota B.A.P yakni Himchan dinyatakan berasalah atas kasus pelecehan seksual. Pengadilan distrik di Seoul menghukum Himchan 10 bulan penjara dan memerintahkannya untuk mengambil 40 jam program perawatan untuk pelanggar seks.

Namun, Himchan tidak ditahan di pengadilan untuk memberinya kesempatan untuk meminta maaf secara langsung dari korban. Pada Juli 2018, tiga wanita berusia 20-an mengaku telah dilecehkan oleh Himchan kala bersama di sebuah wisma di Namyangju, Provinsi Gyeonggi. Seorang wanita mengklaim bahwa Himchan telah memaksa dirinya berhubungan seks kala itu.

Selama persidangan, Himchan membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan, "Kami berdua memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain, dan itu adalah atas dasar suka sama suka," tetapi pengadilan tidak menerima alasannya.

Kemarin, Minggu (13/6) Himchan akhirnya kembali muncul di Instagram untuk mengucapan permintaan maaf terbuka melalui Instagram pribadinya. Himchan mengaku ingin meminta maaf kepada penggemarnya karena telah terlibat dalam skandal pelecehan seksual.


"Halo, ini Kim Himchan. Pertama-tama, saya minta maaf atas keterlambatan tanggapan. Saya menulis permintaan maaf yang terlambat. Saya ingin meminta maaf secara pribadi kepada mereka yang mendukung saya atas apa yang telah saya lakukan dan menunggu saya. sampai hari ini," ungkap Himchan.

Himchan mengungkapkan banyak alasan yang membuatnya bungkam cukup lama. Himchan menyebutkan ada hal yang berbeda dari kenyataan atas skandalnya.

"Ada banyak alasan mengapa saya berbicara begitu terlambat, tetapi saya tetap diam karena ada cerita yang berbeda dari kebenaran. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir setelah serangkaian insiden. Selanjutnya, saya menyadari kesalahan dan kelalaian saya dan saya meminta maaf untuk setiap aspek dari itu. Saya berharap semua orang bisa bahagia. Mohon maafkan saya karena membalas budi kepercayaan Anda dengan cara ini," ungkap Himchan.

"Saya minta maaf. Dan saya minta maaf lagi. Saya berharap semua orang bisa tetap aman dan bahagia. Selamat tinggal. Terima kasih," tutup Himchan.

Selain terlibat dengan pelecehan seksual, Himchan juga ditemukan menyebabkan kecelakaan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Himchan mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas DUI-nya. Dia menyatakan bahwa dia akan merenungkan tindakannya dan menjadi orang yang lebih baik.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts