Krystal f(x) Sadar Punya Banyak Fans Cewek daripada Cowok, Tapi Nggak Paham Soal Ini
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Netflix Korea mengunggah wawancara menyenangkan Krystal secara online. Krystal ditanya tentang dirinya yang terkenal sebagai seseorang yang memiliki lebih banyak fangirl daripada fanboy.

WowKeren - Sejak debut sebagai member f(x) pada 2009, Krystal dikagumi dan dicintai banyak orang, termasuk para fangirl. Baru-baru ini, adik penyanyi Jessica Jung itu mengatakan kalau ia tahu betul dirinya punya banyak fangirl.

Pada 13 Juni, Netflix Korea mengunggah wawancara menyenangkan Krystal secara online. Selama wawancara, Krystal ditanya tentang dirinya yang terkenal sebagai seseorang yang memiliki lebih banyak fangirl daripada fanboy.

Krystal f(x) Sadar Punya Banyak Fans Cewek daripada Cowok, Tapi Nggak Paham Soal Ini

Source: YouTube/Netflix Korea 넷플릭스 코리아, SBS Star

Krystal tertawa dan menjawab, "Aku sebenarnya masih tidak tahu mengapa begitu." Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut berbagi bahwa dia tidak tahu mengapa dia memiliki begitu banyak fans cewek.


Krystal melanjutkan dengan mengacungkan jempolnya, "Tapi aku sepenuhnya menyadari faktanya. Tolong tetaplah menyukaiku." Kemudian, pelantun "All Mine" itu ditanya apakah dia bisa memberikan tips untuk bergaya seperti dia.

Selama ini Krystal dikenal lewat gayanya yang chic di mana ia terlihat keren tanpa terlihat "maksa." Menanggapi pertanyaan di atas, Krystal tertawa dan menjawab, "Aku tidak begitu modis."

Bintang drama "Player" itu melanjutkan, "Pakai saja apa pun yang cocok untukmu. Jangan berlebihan." Setelah mendengar jawaban Krystal, tim produksi menjawab, "Sikap itulah yang membuatmu memiliki banyak fans cewek. Kamu sangat keren dan anggun."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts