Dinilai Ketat Soal Prokes, BCL Justru Kabarkan Positif COVID-19
Instagram
Selebriti
Seleb Vs Corona

Lewat postingan terbaru di Instagram, Bunga Citra Lestari kabarkan dirinya terpapar COVID-19 dan mengimbau agar terus menjaga protokol kesehatan (prokes).

WowKeren - Sampai saat ini, virus Corona masih terus melanda. Tak terkecuali di Tanah Air. Bahkan semakin banyak orang yang terpapar virus Corona. Begitu juga dengan para artis di Tanah Air.

Salah satu artis baru-baru ini ikut terjangkit virus Corona. Yakni Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL. Sontak saja, BCL menambah panjang nama deretan artis yang terpapar Corona.

Kabar positif Corona diungkap sendiri oleh BCL lewat akun Instagram pribadinya. "Saya baru saja mendapatkan hasil saya kembali hari ini dan dinyatakan positif virus corona," tulis BCL dalam bahasa Inggris pada Senin (14/6).

BCL sendiri kini tengah berada di rumah sakit untuk menjalani isolasi mandiri (isoman). Ia pun berharap agar bisa segera pulih. BCL lantas mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan sistem kekebalan tubuh agar tak terjangkit virus Corona.


"Saya dalam isolasi mandiri sekarang dan insya Allah akan segera pulih sepenuhnya.. Saya menganjurkan semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat.. Tolong jaga diri kalian dan orang yang kalian cintai.. Bangun sistem kekebalan kalian dan lakukan ini dengan serius.. Sampai jumpa," tulis BCL.

Kabar yang disampaikan BCL itu rupanya langsung ditanggapi oleh banyak netter. Mereka mengaku tak menyangka jika BCL terpapar COVID-19. Pasalnya ia dikenal ketat soal protokol kesehatan (prokes). Mereka lantas ramai memberikan dukungan dan doa terbaiknya untuk kesembuhan BCL agar bisa kembali beraktivitas dan berkumpul dengan keluarganya.

Sejumlah artis pun ikut memberikan suntikan semangat untuk BCL. Ada Rossa, Afgan, Maia Estianty, Ayu Dewi, Melanie Subono, Vidi Aldiano, Judika, Indra Bekti, Titi Kamal, Aming dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Get well soon," tulis Rossa. "Fast recovery nge," komentar Afgan. "Cepet sembuh Nge, gak usah takut... Bismillah sembuh" sambung Maia Estianty.

"Semangaaat Ungee and may u stay fit n well soon" sahut Ayu Dewi. "U will good.. positif mind," timpal Melanie Subono. "Bismillah aman ga ada symptoms yg gimana2.. Cepet sembuh nge!!" imbuh Vidi Aldiano.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts