Momo Geisha Kabarkan Sang Putra Bungsu Sunat, Potret Rumah Sakit Super Mewah Bikin Salfok
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Memo Geisha bagikan potret sang putra bungsu tengah terbaring di kasur rumah sakit. Potret mewah kamar rumah sakit yang dipakai Momo pun berhasil membuat publik takjub.

WowKeren - Musisi Tanah Air Momo Geisha baru saja membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Momo membagikan potret putra bungsunya, Abercio Mikaelmoza Samudra, tengah terbaring di kasur rumah sakit pada Senin (14/6).

Tak sakit, sepertinya Momo baru saja akan menyunatkan sang putra bungsu. Dalam postingan tersebut, Abe terlihat menggemaskan terbaring di atas kasur rumah sakit. Bayi mungil itu tampak bahagia dengan setelan baju berwarna putih.

Momo pun mengatakan tengah menemani Abe untuk menginap di rumah sakit. Ia juga berharap agar proses sunat sang putra bungsu berjalan dengan lancar.

"Malam ini di sini, menemani Abe. Dilancarkan semuanya ya nak. God loves you @abercio_mikaelmoza_samudra," tulis Momo melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (14/6).


Tak hanya itu, Momo juga membagikan postingan bersama sejumlah dokter dan perawat yang akan menyunat Abe. Dalam kolom caption postingannya, Momo dan para perawat serta dokter siap untuk melakukan proses sunat Abe.

"We are ready . Semangat Gantengnya mama @abercio_mikaelmoza_samudra God bless you," tambah Momo melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6).

Sementara itu, netizen malah salah fokus dengan ruangan rumah sakit Abe menginap. Hal itu lantaran Momo membagikan potret rumah sakit super mewah yang dipilihnya untuk menyunatkan sang putra bungsu. Suasana serta perabotan mewah dan nyaman terlihat dalam potret foto yang dibagikan Momo.

Photo-INFO

Instagram

Sebuah kamar rumah sakit bak hotel itu lantas membuat warganet terpukau. Mereka mengaku takjub dengan potret suasana kamar rumah sakit super mewah itu.

"Rumahsakit aja kaya hotel,,luar biasa ka momo,,semoga abe sehat,dan ka momo beserta keluarga sehat..aamiiinnn," tutur @sri**. "Waduh itu rumah sakit atau hotel," seru @sin***. "Rumah sakit serasa kaya dihotel," celetuk @the**. "NatHos smart room," tambah @mo**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts