Chintya Ramlan Blak-Blakan Sebut Randy Martin Tipe Pria Idamannya
Instagram/chintya_ramlan
Selebriti

Saat di sinetron, Chintya Ramlan kerap beradegan mesra dengan Randy Marten. Netizen pun kini ramai menjodoh-jodohkan mereka dan Chintya tak menampik kalau Randy tipikal pria idamannya.

WowKeren - Chintya Ramlan kembali eksis berkecimpung di dunia seni peran. Kali ini ia berkesempatan untuk membintangi sinetron "Putri Untuk Pangeran" alias PUPA. Di sinetron tersebut, sang model beradu akting dengan Randy Martin.

Chintya pun menceritakan bagaimana pengalamannya saat pertama kali beradu akting dengan mantan Cassandra Lee tersebut. "Awal di-calling aku nggak tahu sama sekali Randy Martin pertama kali. Lama kelamaan enak sih sama dia," ujar Chintya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Chintya kemudian mengatakan kalau Randy tak pernah bersikap sombong meskipun sudah lebih berpengalaman di dunia sinetron. Kendati demikian, perempuan berusia 20 tahun itu kerap berbincang di luar set syuting untuk mendiskusikan sebuah adegan.

"Karena adegan aku sama si Randy Martin. Selalu sama dia. Aku ngobrol sama dia juga di set. Dekat sama dia. Aku sering buat story untuk promoin PUPA. Randy fair, orangnya nggak sombong," tutur Chintya.


Di sinetron tersebut, Chintya berperan sebagai Vera yang diminta Pangeran (diperankan Verrell Bramasta) untuk mendekati Tristan (Randy Martin). Alhasil mereka pun kerap beradegan mesra.

Chemistry yang mereka tampilkan di layar kaca pun tak ayal kerap membuat penonton merasa baper. Gara-gara hal tersebut, Chintya pun mengakui bahwa banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka.

“Netizen banyak jodohin juga, cuma aku biarin saja," kata Chintya. “Aku disuruh dibuat jadi orang yang bikin cemburu gitu. Perannya sebagai Vera. Disuruh Pangeran buat manas-manasin Tristan. Iya ada adegan pelukan karena jatuh gitu. Nggak apa-apa. Suka sih akting sama Randy, dia orangnya baik, nggak sombong.”

Di sisi lain, Chintya pun mengakui kalau Randy merupakan tipe laki-laki idamannya. Namun ia kemudian menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja dan tak lebih dari itu. "Iya dia tipe aku sih, karena putih banget kan dia. Cuma saat ini belum ada sih kedekatan lebih antara kita, selain kerja profesional saja,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts