Lucky Alamsyah Minta Maaf Soal Postingan Kecelakaan Sindir Roy Suryo, Optimis Tak Bersalah?
Instagram/krmtroysuryo2
Selebriti

Lucky Alamsyah akhirnya muncul setelah memicu konflik dengang Roy Suryo soal kecelakaan yang melibatkan keduanya. Lucky Alamsyah pun menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Sindiran dan curhatan Lucky Alamsyah yang ditujukan pada Roy Suryo soal kecelakaan akhirnya malah berbuntut panjang. Roy Suryo diketahui melaporkan Lucky atas tuduhan pencemaran nama baik.

Lucky Alamsyah akhirnya meminta maaf atas unggahan Instagram Story-nya yang viral terkait kecelakaan yang melibatkan dirinya dan Roy Suryo. Akan tetapi, Lucky Alamsyah menegaskan bahwa permintaan maafnya ini berkaitan dengan unggahannya di Instagram. Sementara perkara insiden kecelakaan yang melibatkannya dengan Roy Suryo beda lagi.

"Sekiranya yang di Instagram saya menimbulkan kegaduhan dan keramaian, pada kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat indonesia, para pembaca media," ujar Lucky dalam jumpa pers virtual, Selasa (15/6). "Mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke arah yang lebih baik. Bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi."

Lucky tampaknya masih yakin dan optimis bahwa dirinya tak bersalah dalam perkara tersebut. "Mengenai benar atau salahnya, biarkan proses hukum yang menentukan. Saya minta maaf karena Instagram saya," tuturnya.

Lucky Alamsyah juga memohon maaf lantaran baru muncul di hadapan media. Alasannya, ia tak ingin sembrono bertindak sebelum ada pendampingan hukum.


"Saya minta maaf juga kalau selama ini saya terkesan menghindari permintaan wawancara, tidak. Tidak sama sekali menghindar, prosesnya begitu cepat, cuma dua hari tiba-tiba ada proses hukum," beber Lucky.

Terkait dengan proses hukum yang sedang berjalan, Lucky Alamsyah menyatakan siap menjalaninya. Ia pun menyerahkan hal tersebut ke kuasa hukumnya.

"Sebagai warga biasa yang awam dengan hukum, saya tidak bisa bicara di bidang yang tidak saya kuasai, makanya hari ini saya didampingi (kuasa hukum)," jelas Lucky.

"Kami Adnan Buyung Partner sejak 9 Juni 2021 telah menerima kuasa dari Lucky Alamsyah. Hal ini murni berawal dari lakalantas, yang terjadi Mei 2021, di depan Arion Mall," jelas Tia selaku tim kuasa hukum.

Pihaknya juga menyebut telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat. Namun, atas laporan Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Lucky Alamsyah disebut akan menjalani prosedur hukum yang berlaku.

"Terkait peristiwa lakalantas, klien kami pada prinsipnya telah melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Mengenai proses yang sedang berlangsung, maka klien kami sebagai warga negara yang baik akan menjalani proses hukum yang berjalan," pungkas Tia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel