Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Alasan Ogah Ladeni Haters, Singgung Soal Mata Pencaharian
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bilang begini soal alasannya enggan meladeni haters, sebut tak ada untung hingga singgung soal mata pencaharian orang yang sering senggol kehidupannya.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang tengah naik daun saat ini. Namun di tengah popularitasnya yang memuncak, Ayu juga tak jarang dihadapkan dengan sikap haters yang terus mengusik kehidupannya.

Meski begitu Ayu Ting Ting sendiri diketahui tak pernah meladeni komentar miring yang dilayangkan kepadanya. Rupanya pelantun lagu “TATITUT” ini mempunyai alasan tersendiri mengapa ia ogah meladeni haters.

Salah satunya Ayu menyebut jika hal itu tak memberinya keuntungan. “Apa untungnya dibales, nggak ada untungnya," jelas Ayu Ting Ting blak-blakan dalam tayangan Go Spot baru-baru ini.

Alih-alih pusing memikirkan haters, Ayu memilih fokus dengan kehidupannya sendiri. Ia lebih memikirkan perihal pekerjaan serta kesehatan dan keluarganya.


“Mending saya mikirin yang lain kayak mudah-mudahan kerjaan saya semakin banyak. Aamiin. Makin lancar dan yang penting saya dan keluarga sehat, panjang umur, banyak rezeki. Udah. Ngapain mikirin begituan," tegas penyanyi kelahiran Depok ini.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga memilih cuek dengan omongan pedas haters. Ia bahkan mempersilakan mereka menyenggol kehidupannya seraya menyinggung soal rezeki hingga mata pencaharian.

“Yah biarin ajalah kalau memang mata pencahariannya buat nyenggol-nyenggol saya terus, saya silakan saja. Mungkin sudah rezekinya buat nyenggol-nyenggol saya terus nggak apa-apa. Kalau memang sudah rezeki dia silakan,” ujar ibu satu anak ini.

Sementara itu sebelumnya Ayu sendiri juga sempat mengomentari perihal hujatan warganet kepada sang ayah, Abdul Rozak. Ayu membela ayahnya yang dicibir hingga dianggap melakukan body shamming. Penyanyi 28 tahun ini menegaskan jika yang dilakukan sang ayah saat membela dirinya adalah hal yang wajar dilakukan orangtua pada umumnya.

Tak hanya itu, Ayu juga sempat buka suara soal tudingan plagiat fesyen artis lain. Menampik tudingan miring itu, Ayu membeberkan fakta soal stylist yang mengatur penampilannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts