3 Member CLC Debut Akting, 'Tastes Of Horror' Janjikan Konsep Unik
Instagram/cube_clc_official
Film

Proyek film web berseri 'Tastes of Horror' akan mengusung konsep unik yang memicu rasa penasaran penonton. Seunghee, Ye Eun dan Seungyeon CLC dikonfirmasi akan berakting di salah satu judul filmnya.

WowKeren - Kabar gembira bagi fans CLC. Ketiga membernya akan debut akting di serial film serial web bertajuk "Tastes of Horror". Mereka bertiga adalah Seunghee, Ye Eun, dan Jang Seung Yeon.

"Tastes of Horror" adalah proyek kolaborasi baru antara webtoon Kakao Page dan Kakao TV. Film web berseri ini akan menampilkan setidaknya 10 film pendek yang semuanya berdasarkan webtoon yang ada di Kakao Page.

Tak main-main, proyek ini menggaet lima sutradara berbeda yang masing-masing akan memproduksi dua film. Para sutradara tersebut antara lain, Kim Yong Kyun, Lim Dae Woong, Ahn Sang Hoon, Yoon Eun Kyung, dan Chae Yeo Joon.

Seunghee, Yeeun, Seungyeon akan berakting bersama dalam film "Ding Dong Challenge" karya sutradara Ahn Sang Hoon. Film tersebut berkisah tentang tantangan yang populer di media sosial. Menurut kabar burung, tantangan tersebut membawa keberuntungan bagi siapapun yang berhasil namun di balik itu semua pasti ada misteri membayangi.


Selain ketiga member CLC, para aktor termasuk Yoon Hyun Min, Yoo Da In, Shin Eun Soo, Joo Jae Yoon, dan sederet nama lain telah dicasting untuk proyek ini. Meski belum ada keterangan lebih lanjut "Tastes of Horror" dijadwalkan mulai siaran pada Agustus mendatang.

Seperti diketahui, CLC telah memulai karier di industri hiburan sejak 2015. Pada awal masa debutnya mereka menjadi sorotan karena membawakan lagu berjudul "Pepe". Selang beberapa bulan, pada tahun 2016 CLC kedatangan dua member baru yaitu Elkie dan Eunbin.

Girl grup asuhan CUBE Entertainment ini menarik perhatian fans internasional setelah merilis album "Crystyle" yang mengubah wajah mereka. Jika semula CLC debut dengan konsep segar dan menggemaskan, saat membawakan "Hobgoblin" mereka tampil lebih kuat dan kelam.

Debutnya Seunghee, Yeeun dan Seungyeon dalam akting menyusul Eunbin yang sedang terlibat dalam drama baru KBS "[ A Distance, Spring is Green]". Di sisi lain, CLC baru saja ditinggalkan salah seorang member, Elkie karena merasa diperlakukan tidak adil oleh agensi. 

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru