Geger Isu Iqbaal Ramadhan Putus Ditikung Zidny Lathifa, Sosok Teman Baik Terseret
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat meretweet nasihat bijak seorang kawan soal berhati-hati pada sosok yang dianggap teman baik. Disisi lain, postingan itu malah memicu isu kalau Iqbaal putus karena diselingkuhi Zidny Lathifa.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa dikabarkan telah putus. Keduanya saling unfollow di akun Instagram masing-masing.

Iqbaal sempat mengunggah kicauan 'I Am Done'. Ia juga mengungkap rasa bahagia seolah merasa lega karena sudah mengambil keputusan terbaik.

"Ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupku. Aku takkan melupakannya," tulisnya. Bukan hanya itu, Iqbaal juga me-retweet postingan seorang kawan, Nadhif Basamalah.

"Careful, extra careful who you call ur best friend (Hati-hati, sangat hati-hati dengan siapapun yang kalian sebut teman baik)," demikian postingan Nadhif. Iqbaal agaknya sepakat dengan nasihat itu dan me-retweet via akun Twitternya.

Twitter

Iqbaal Ramadhan Retweet Nasihat Soal Teman Baik

Unggahan ini malah memicu reaksi dari netter. Ada yang curiga kalau Iqbaal putus karena diselingkuhi oleh Zidny. Bahkan sosok PIL itu diduga adalah teman baik dari Iqbaal yang juga sosok musisi.


"Jangan-jangan Iqbaal," kata netter. "Ini pasti ada hubungannya nih sama asmara dan persahabatan. @iqbaale tenangin pikiran kamu, berbahagia lah, buat @nadhifbasalamah tolong temani iqbaal ya, rangkul dia," ujar netter.

Twitter

Netter Khawatir Iqbaal Ramadhan Ditikung Zidny Lathifa

"Baal jd kamu ditikung? Apa gmanaa, tenang baal masih ada akuh disini," hibur netter. "Ditikung siapaaa? Ot gue jdi nyaa," ujar netter.

Sejauh ini, Iqbaal belum buka suara soal isu dirinya dan Zidny putus. Zidny juga memilih bungkam dan pamer senyum bahagia saat foto dengan teman pria.

Disisi lain, terkuak kalau Iqbaal dulu pernah merasa "insecure" lantaran Zidny jadi primadona di sekolah. Iqbaal mengaku dirinya dulu jelek dan yakin Zidny tak pernah mengetahui keberadaannya.

"Gua sama dia udah lama, lebih dari tiga tahun, sempat putus nyambung, gua kenal dia dari SMP," ujar Iqbaal. "Dia dulu sempat jadi primadona di sekolahnya. Dulu gua (artis) tapi dulu gua jelek banget. Dulu dia SMP pacarnya anak SMA, aku malah mikir dia gak tahu kalau aku ada. Dia lumayan cuek."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts