Diejek Bogel Oleh Denise Chariesta, Dewi Persik Pamer Body Goals Bareng Soimah
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Sempat diajek bertubuh bogel oleh Denise Chariesta, Dewi Persik pun pamerkan body goals-nya kepada publik. Seperti apa balasan menohok Depe kepada Denise itu?

WowKeren - Perseteruan selebriti cantik Dewi Persik dan selebgram Denise Chariesta terus berlanjut. Depe terseret pertikain dengan Denise usai berusaha membela keluarga Uya Kuya.

Tak disangka, Depe pun malah ikut terlibat konflik dengan Denise. Kedua wanita cantik itu lantas saling sindir melalui laman sosial media mereka masing-masing. Bahkan secara terang-terangan, Depe mengaku tak takut masuk penjara lantaran bertikai dengan Denise.

Tak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa perseteruan Denise dan Depe itu sudah kelewat batas. Bahkan Denise menyebut tubuh Depe pendek dan bogel. Tak terima, baru-baru ini pun Depe membagikan sebuah postingan menarik melalui laman Instagram pribadinya.

Sepertinya postingan itu dibagikan Depe sebagai pembuktian bahwa tubuhnya tak terlihat bogel seperti yang disebut Denise. Bersama Soimah, Depe membagikan sejumlah potret seksi dan mempesonanya kepada publik.

Semakin kompak lantaran Depe dan Soimah memakai gaun malam cantik berwarna putih. Depe pun terlihat cantik dengan gaun putih mewah dan panjang yang tengah dipakainya. Gaun berwarna putih itupun terlihat cocok dan sesuai dengan bentuk tubuh Depe.


"Kami bangga walau dari kampung... Foto slide 1 : delokno ae sik. 2 : hmm. 3 : owh sok keras lur ternyata," tulis Depe melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (16/6). "4 : akhirnya terjawab wkkwk. 5 : owh dadi ngono toh mak wkwkkw. 6 : ih jijay gelay wkwk. 7 : akhirnya alhamdulillah ya mak"

Sebelumnya, Depe juga sempat membagikan sebuah postingan yang sama bersama Soimah. Hanya saja postingan itu memperlihatkan video momen bersenda guraunya bersama Soimah. Namun kolom postingan Depe rupanya lebih menyita perhatian publik.

"Jarene mak’e kalau yg model kayak gitu.. diketawain aja, kasian karena sakit yg sesungguhnya alias akut... susah ngobatin dan ngedoain juga krn beda aliran doanya," tutur Depe. "Dirukyah juga ga bakalan smbh karena itu penyakit hati akut. Mksh mae aku syg @showimah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts