Sambut Kelahiran Anak Pertama, Temmy Rahadi Perdana Posting Foto Bertiga
Instagram/temmyrahadi99
Selebriti

Baru saja sambut kelahiran anak pertama, aktor tampan Temmy Rahadi ungkapkan kebahagiaan sudah bisa posting foto bertiga dengan istri dan buah hatinya. Seperti apa?

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Temmy Rahadi diketahui tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Kini kebahagiaan keluarga kecil Temmy dan sang istri, Ria Wahyuni, kian bertambah setiap harinya.

Anak pertama Temmy dan Ria diketahui berjenis kelamin perempuan. Tak lupa, Temmy juga menyelipkan nama belakangnya dalam identitas sang anak. Putri cantik itu diberi nama Aruna Amaira Rahadi.

Aruna dilahirkan pada 4 Juni 2021 pukul 03.47 WIB. Temmy mengatakan sang istri melahirkan anak mereka melalui persalinan normal. Berat Aruna saat baru lahir yakni 3,29 kilogram serta memiliki tinggi 49,3 sentimeter.

Bila biasanya membagikan foto berdua, Temmy kini sudah bisa memamerkan potret bertiga keluarga kecilnya kepada publik. Seperti postingan Temmy kali ini yang terlihat berbeda dari biasanya.

Dalam postingan tersebut, Temmy membagikan potret lengkapnya bersama sang istri serta putri kecilnya yang baru saja lahir. Menjadi orangtua baru sepertinya sangat membuat Temmy dan istrinya amat sangat bahagia. Hal itu terbukti dari raut wajah keduanya saat berpose tersenyum di depan kamera.


Dalam foto tersebut, Temmy tampak tengah menggendong sang buah hati. Sementara Ria terlihat duduk di sebelah kanan Temmy dengan balutan hijab syar'i berwarna biru.

Temmy pun mengungkapkan kebahagiaannya lantaran sudah bisa memamerkan foto bertiga bersama sang putri sulung. "Photo bertiga," tulis Temmy lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (16/6).

Sejumlah warganet pun masih antusias dalam memberikan selamat atas kelahiran anak pertama kepada Temmy. Sejumlah netizen juga meminta Temmy untuk segera menambah momongan lagi agar keluarga kecilnya semakin ramai.

Sementara itu, putri pertama Temmy lahir pasca dirinya baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang istri yang ke-6. Pria berusia 37 tahun itu diketahui menikah dengan Ira Wahyuni pada 2015 lalu.

Temmy dan Ira dikaruniai anak pertama pasca menanti lima tahun lamanya. Ira dikabarkan hamil pada akhir 2020 lalu dan melahirkan anak pertamanya di 2021

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru