Xiaojun Dan Kun WayV Pamerkan Suara Merdu Dalam MV Duet Emosional 'Back To You'
YouTube/SMTOWN
Musik

'Back To You' sendiri adalah lagu yang bercerita tentang cinta yang sudah mulai memudar. MV tersebut sukses memamerkan emosi yang ingin mereka sampaikan ke penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu penggemar dikejutkan dengan kabar bahwa dua member WayV yakni Kun dan Xiaojun akan membentuk unit pertama grup. Kali ini, keduanya akhirnya memanjakan fans dengan merilis MV untuk MV duet yang berjudul “Back To You” itu.

Pada hari ini, Rabu (16/6), dua member WayV ini merilis MV untuk lagu unit pertama mereka. Dalam MV tersebut, Kun dan Xiaojun menikmati hari musim panas yang indah di tepi pantai. Keduanya diketahui sama-sama berposisi sebagai vokalis utama di WayV, jadi tak heran jika lagu kali ini bergenre ballad.


“Back To You” sendiri adalah lagu yang bercerita tentang cinta yang sudah mulai memudar. MV tersebut sukses memamerkan emosi yang ingin mereka sampaikan ke penggemar. Meski ini adalah debut unit pertama WayV, namun keduanya diketahui sudah pernah berduet.

Sebelumnya, Kun dan Xiaojun pun sudah pernah melakukan duet untuk membawakan lagu "Red Bean" milik Khalil Fong dan dibagikan melalui channel YouTube resmi WayV. Grup ini juga beberapa waktu lalu comeback dengan merilis mini album ketiga mereka yakni "Kick Back".

Terdiri dari enam lagu yang sebagian besar bergenre R&B dengan pengaruh hip-hop dan pop, “Kick Back” menampilkan partisipasi berbagai penulis lagu dan tim produksi yang pernah bekerja sama dengan SM sebelumnya. Di antaranya yaitu Alawn, Jasmine Kara, Bobii Lewis, Ebenezer Fabiyi, Dsign Music, Hyuk Shin, Simon Petrén, Cazzi Opeia, Ryan S. Jhun, dan lainnya.

Setelah dirilis, “Kick Back” mengalami peningkatan penjualan fisik di Korea Selatan dan Jepang, memuncak pada nomor tiga belas di Oricon Albums Chart dan menjual lebih dari 200.000 eksemplar di bulan pertama di Gaon Album Chart. Album ini akhirnya mendapatkan grup sertifikasi pertama mereka dengan Platinum untuk menjual lebih dari 250.000 eksemplar di Korea Selatan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts