Dituduh Tampar Chef Juna di Video Viral, Indro Warkop Langsung Beri Klarifikasi
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Komedian senior Indro Warkop mengklarifikasi tuduhan warganet yang menyebut dirinya adalah sosok yang menampar Chef Juna di video viral. Bantah itu dirinya, Indro justru berseloroh seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini, viral video Chef Juna yang ditampar seseorang saat dirinya dilantik menjadi anggota seumur hidup di Bikers Brotherhood 1% MC. Warganet sontak penasaran siapa sosok pria yang berani menampar Chef Juna yang dikenal garang itu.

Salah satu nama yang menjadi sasaran tuduhan warganet adalah komedian senior Indro Warkop. Melihat perawakannya, banyak yang mengira sosok itu adalah sang komedian legendaris.

Tak ingin berita menjadi simpang siur, Indro Warkop akhirnya memberikan klarifikasi. Ternyata bukan dia yang menampar Chef Juna. Ia memang menjadi anggota dari klub motor tersebut, namun dengan tegas Indro mengatakan bahwa bukan dia pelakunya.

"Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul," ucap Indro Warkop di akun Instagram @viral.super, Selasa (15/6).


Sosok Wawul sendiri diakui Indro Warkop memang mirip dengannya. Jadi wajar banyak orang mengira seperti itu. "Kenapa Mas Wawul, saya pandang dia punya jenggot dan kumis yang sama dengan saya putihnya, hiahh..," seloroh Indro Warkop.

Perihal tamparan, aksi ini rupanya memang tradisi yang dilakukan di komunitas tersebut. Jadi, tidak salah jika Chef Juna yang dikenal galak justru tersenyum saat pipinya tiba-tiba ditampar. "Ritualnya Mas Wawul memberikan tamparan, kalau sundanya mah tampiling," ujarnya.

Namun lucunya, bintang film "Warkop DKI Reborn" ini memberikan catatan. Jika ia yang melakukan tradisi itu akan lain halnya. Ia mengaku tidak akan menampar anggota baru, dan lebih memilih melakukan ini.

"Saya akan lebih besar lagi ritualnya. Akan saya cium. Hehe, geli, geli deh lu," tandas Indro Warkop.

Sementara itu, dalam video yang beredar di sosial media, terlihat Chef Juna yang ditampar saat acara pelantikan. Menariknya, Chef Juna tak terlihat marah pasca mendapatkan tamparan dari orang tersebut. Sebaliknya, Chef Juna pun malah tertawa seolah tak terjadi apapun di antara keduanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts