Saling Cerita Tanpa Sebut Nama, Teka-teki Pertemanan Idol 2000 Line Akhirnya Terungkap
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Sempat saling menceritakan mengenai masa SMA di Hanlim Multi Art School, Jihoon TREASURE dan Sunwoo The Boyz diduga oleh penggemar berteman mengingat sama-sama kelahiran tahun 2000.

WowKeren - Pertemanan para idol K-Pop memang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemar. Meski begitu, terkadang pertemanan para idol ini tidak diungkapkan secara terang-terangan di depan media.

Baru-baru ini, para penggemar tampak menyoroti mengenai pertemanan idol kelahiran tahun 2000. Pasalnya, para idol yang lahir di tahun ini diduga berteman karena lulusan sekolah yang sama.

Idol tersebut yakni Jihoon TREASURE, Sunwoo The Boyz, dan CyA ONEWE. Ketiganya diketahui pernah menceritakan mengenai masa SMA mereka di Hanlim Multi Art School.

Hanlim Multi Art School memang diketahui memang menjadi sekolah oleh banyak idol K-Pop. Selain, School of Performing Arts Seoul (SOPA) banyak idol K-Pop yang diketahui lulusan Hanlim.

Pertemanan idol kelahiran 2000

Sumber: Allkpop

"Ketika aku pertama kali dipindahkan ke Hanlim Multi Art School, orang pertama yang memulai percakapan denganku pada hari pertama aku di sekolah adalah ketua kelas kami," cerita Sunwoo di V Live.


Kemudian, CyA pernah bercerita ia menjadi wakil ketua kelas dengan meminta teman sebangkunya menjadi ketua kelas semasa SMA. "Kembali di tahun pertama SMA-ku, aku adalah wakil ketua kelas di kelas kami, dan teman satu mejaku adalah ketua kelas," ceritanya.

"Tidak ada yang menawarkan diri untuk peran ketua kelas, jadi saya bertanya kepada rekan kerja saya, 'Jika aku menjadi wakil ketua kelas, apakah kamu mau jadi ketua kelas?' Dan akhirnya kami menjadi ketua kelas dan wakil kelas," tambahnya.

CyA sendiri sebelumnya telah merilis musik dengan Sunwoo melalui SoundCloud. Hal tersebut tentu menunjukkan persahabatan mereka yang erat sejak SMA.

Selanjutnya, Jihoon pernah bercerita bahwa teman SMA-nya yang merupakan wakil ketua kelas debut sebagai idol. Jihoon juga menceritakan hal sama dengan CyA melalui V Live.

"Temanku yang merupakan wakil ketua kelas debut sebagai idol," kata Jihoon waktu itu.

Jihoon sendiri juga diketahui berteman dekat dengan Bomin Golden Child sejak lama. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Bomin kala menghadiri MBC Radio bersama 2 anggota TREASURE yakni Choi Hyunsuk dan Jaehyuk.

"Aku sudah berteman dengan leader TREASURE Jihoon sejak sangat lama. Jihoon awalnya akan debut terlebih dulu tapi aku akhirnya yang debut duluan. Jihoon aku menyayangimu," kata Bomin kala itu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts