Tamara Bleszynski Ancam Perkarakan Hukum Usai Foto 'Bugil' Dibilang Bikin Ortu Dapat Siksa Akhirat
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan komentar 'sinis' yang diterimanya usai membagikan fotonya di kolam renang. Orangtua Tamara rupanya ikut terseret sehingga membuatnya murka.

WowKeren - Potret Tamara Bleszynski saat berenang mendapat komentar nyinyir dari seorang netizen. Komentar tersebut mencuri perhatian Tamara lantaran menyinggung kedua orangtuanya.

Netizen itu menyebut Tamara Bleszynski akan menanggung siksa karena memamerkan foto menggunakan pakaian seksi. Tak hanya Tamara, orangtuanya pun disebut juga akan dimintai pertanggungjawaban.

"Suka suka lu deh mbak dosa jg lu tanggung sendiri..mo make baju renang ke mo bugil kek up to you..." tulis netizen yang nama akunnya disamarkan oleh Tamara Bleszynski. "Toh lu jg nanti yg nanggung siksa nya ama ornag tua lu jg bakal kena pertanggung jawaban d akherat kelak."

Karena menyangkut orangtua, Tamara Bleszynski langsung murka. Ia kemudian meminta netizen itu tidak lagi mengikuti akun Instagram-nya apabila hanya untuk berkomentar demikian. Tak hanya itu, Tamara juga mengancam akan memperkarakan komentar tersebut ke jalur hukum.

Tamara Bleszynski Ancam Perkarakan Hukum

Instagram

"Saya pakai baju renang di kolam renang..kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya," tulis Tamara Bleszynski ketika membagikan capture komentar netizen pada Rabu (16/6) malam. "Brohhhh...pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah."


"Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu...unfollow aku aja atau perlu kita selesai kan secara hukum?" tambahnya. "Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja. Semudah itu."

Tamara Bleszynski langsung menuai banyak pembelaan. Ia juga diminta tak meladeni komentar tersebut.

"Manusia Tolol... jgn diladenin say," komentar Aming. "Yaa masa di kolam renang pake kebaya ngab... Padahal kalo ga suka postingan nya, tinggal unfollow atau blokir. Selesai," sahut akun @nitajunita85.

Tamara Bleszynski juga membagikan potret lawasnya bersama orangtua sambil memberikan ancaman. Demi membuat netizen kapok, Tamara berencana memperkarakan komentar yang menyinggung kedua orangtuanya ke meja hukum.

"Sekali lagi kamu bawa2 dan nyingung ttg orang tuaku," tegas Tamara Bleszynski pada hari yang sama. "Ku ngampar kamu dgn jalur hukum!"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts