Julia Michaels Percaya Diri Pamer Foto Tak Biasa Ini, Potret Bulu Ketiak Lebat Bikin Salfok
Instagram/juliamichaels
Selebriti

Tampil percaya diri, Julia Michaels bagikan foto tak biasa ini kepada publik melalui laman Instagram pribadinya. Seperti apa potret tak bisa Julia Michaels itu?

WowKeren - Musisi cantik Julia Michaels memang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya terkenal karena sejumlah karya epiknya saja, Julia juga kian menjadi idola lantaran kepribadian serta sikap percaya dirinya dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Julia berhasil menyita perhatian publik lewat salah satu postingan. Postingan tersebut dibagikan Julia melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (16/6).

Dalam postingan tersebut, Julia membagikan potret selfie cantiknya kepada para penggemarnya. Tak hanya membagikan foto, Julia juga menuliskan sederet pernyataan perihal percaya diri di laman caption postingan tersebut.

Menurut Julia, akan selalu ada banyak pihak yang berkomentar perihal kepribadian serta penampilan orang lain. Mereka mulai menyerang setiap kali orang lain terlihat bahagia dan senang akan kehidupannya sendiri.

Julia pun menanggapi hal tersebut dengan sebuah candaan dan meminta para penggemarnya untuk melakukan hal tak biasa. Sepertinya, Julia ingin menampar perkataan para haters yang selama ini sering berkomentar nyinyir kepadanya.

"Seseorang akan selalu berkomentar perihal dirimu atau bentuk tubuhmu. Mereka akan selalu menyerangmu di saat dirimu terlihat bahagia dan percaya akan dirimu sendiri," tulis Julia melalui laman Instagram pribadinya. "Untuk itu makanlah sekantong cacing. Terima kasih sudah mendengarkan dan semoga harimu menyenangkan."


Photo-INFO

Instagram

Kendati demikian, postingan Julia itu malah membuat syok banyak penggemar. Hal itu lantaran dengan penuh percaya dirinya, Julia membagikan potret bulu ketiaknya yang tampak cukup lebat.

Tak lagi malu-malu, Julia bahkan membagikan bagian ketiaknya secara close up kepada publik. Walau demikian, potret Julia masih terlihat cantik dengan mengenakan sebuah dress mini berwarna putih.

Postingan tak biasa Julia itu sontak banjir akan berbagai macam komentar dari publik. Mereka malah beramai-ramai menanggapi positif foto tersebut dan memuji sikap percaya diri seorang Julia Michaels.

"Kau sangat mempesona," seru seorang penggemar. "Aku merasakan dan mencintai kepercayaan dirimu," terang penggemar yang lain. "Tak bisa dipercaya kau sangat cantik dengan kepercayaan diri itu" puji penggemar yang lainnya lagi.

Kekasih Julia yakni JP Saxe pun juga turut memuji kepercayaan diri sang belahan jiwa. "Aku akan berkomentar perihal bentuk tubuhmu. 1. sempurna 2. seksi 3. perfect 4. luar biasa 5. woah 6. 7. aku mencintai. 8. ingin memeluk dan lain-lain lagi," terang JP.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel