Yugyeom GOT7 Tampil Misterius Kabur Dari Kejaran Seseorang Dalam MV Debut Solo 'All Your Fault'
Musik

Yugyeom telah merilis video musiknya untuk lagu debut solo berjudul 'All Your Fault' yang menampilkan GRAY. Dalam MV, Ia mengusung konsep yang gelap dan juga sedikit misterius.

WowKeren - Yugyeom akhirnya resmi melakukan comeback pertamanya sejak pindah agensi lewat album solo berjudul “Point of View: U". Seperti yang diketahui, para member GOT7 memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment dan kini melakukan aktivitas masing-masing.

Pada hari ini, Kamis (17/6) Yugyeom telah merilis video musiknya untuk "All Your Fault" yang menampilkan GRAY. Dalam MV, Yugyeom melanggar hukum dan akhirnya ditangkap. Ia mengusung konsep yang gelap dan juga sedikit misterius.


Menurut daftar lagu, album ini berisi total tujuh lagu, diproduksi oleh produser Cha Cha Malone dan Gray. Salah satu singelnya yang berjudu; "I Want U Around" yang menampilkan DeVita. Tak heran jika penggemar memberikan respon positif untuk rilisnya album ini.

Yugyeom diketahui tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada Februari lalu dan menandatangani kontrak dengan AOMG. Ini adalah pertama kalinya AOMG menandatangani anggota idola aktif ke perusahaan.

Sebelumnya, AOMG merilis video teaser yang mengumumkan proyek mendatang. Video berdurasi 15 detik berjudul, Coming Up Next memang tidak banyak mengungkapkan informasi, namun sudah lebih dari cukup untuk semua penggemar GOT7 yang telah dengan sabar menunggu pengumuman resmi dari maknae grup tersebut, Yugyeom.

Tak hanya itu, label tersebut juga membagikan video "dance visual" Yugyeom menarikan lagu "FRANCHISE" oleh Travis Scott. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan karya seperti apa yang akan Yugyeom sajikan bersama agensi baru.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts