7 Tahun Bersama, Stylist Bongkar Beban Kerja Bareng Yoo Jae Seok
Naver
Selebriti

Lee Joo Eun mengaku bahwa karena transformasi karakter konstan Yoo Jae Seok pada berbagai program yang berbeda, maka beban kerjanya jadi meningkat secara signifikan.

WowKeren - Stylist Lee Joo Eun belum lama ini tampil dalam program "At Work Today". Wanita itu membeberkan bagaimana ia selama ini bekerja sama dengan tiga sosok selebriti Korea Selatan mulai dari Yoo Jae Seok, Noh Hong Chul, Jung Hyung Don dan Kim Hae Jun.

"Artis yang kutangani adalah Yoo Jae Seok-oppa, yang telah bekerja denganku selama 7 tahun, Noh Hong Chul-oppa selama 2 tahun, Jung Hyung Don-oppa selama 1 tahun dan Kim Hae Jun-oppa untuk 1 minggu," ujar Lee Joo Eun.

Lee Joo Eun mengaku bahwa karena transformasi karakter konstan Yoo Jae Seok pada program yang berbeda, maka beban kerjanya meningkat secara signifikan. "Kami dulu melakukan lebih banyak pakaian kasual, tetapi baru-baru ini, jumlah karakter yang dia lakukan meningkat sehingga beban kerjanya juga meningkat," tambah Lee Joo Eun.

"Itu membuatku bersemangat untuk konsep berikutnya, tetapi aku juga khawatir," sambung Lee Joo Eun. Namun Lee Joo Eun mengungkapkan bahwa bekerja untuk Yoo Jae Seok adalah hal yang luar biasa karena kepribadian pria itu lucu dan baik.


"Dia biasanya suka bercanda sehingga membuat lingkungan kerja menyenangkan karena dia membawa begitu banyak tawa," sambung Lee Joo Eun. Wanita itu juga membahas manfaat dan kesejahteraan luar biasa dari perusahaannya yang disediakan Yoo Jae Seok untuknya.

"Kesejahteraan perusahaan kami sangat baik. Dia memberi bonus liburan jika kita pergi berlibur, bonus liburan untuk liburan dan untuk akhir tahun, kita mendapatkan bonus tahunan," lanjut Lee Joo Eun.

Meski Lee Joo Eun harus bekerja larut malam dan bahkan di akhir pekan, dia masih mencintai pekerjaannya serta apa yang dia lakukan. "Aku seribu persen puas dengan pekerjaanku," curhat Lee Joo Eun.

"Ada kalanya aku bekerja lembur dan tidak ada hari libur khusus untuk pekerjaan ini karena harus bekerja di akhir pekan, tetapi aku merasa bangga ketika mendandani klienku. Aku bekerja dengan begitu banyak kepuasan," pungkas Lee Joo Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait