Bambam GOT7 Beberkan Kekhawatiran Terbesarnya Terhadap Debut Solo
Musik

Bambam GOT7 melakukan debut solo resminya dengan album 'ribbon' dan membahas detail proses pembuatannya dalam konferensi pers online. Ia juga membahas soal kekhawatiran terbesarnya saat menjalani debut solo.

WowKeren - BamBam GOT7 melakukan debut solo resminya dengan album “ribbon” dan membahas detail proses pembuatannya dalam konferensi pers online. Seperti yang banyak diketahui, posisi BamBam di GOT7 adalah seorang rapper, tapi vokalnya juga luar biasa.

Meskipun dia memiliki suara yang indah, BamBam mengungkapkan bahwa dia sebenarnya cukup khawatir tentang bagaimana vokalnya akan terdengar. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran terbesarnya saat menjalani debut solo.

"Daripada khawatir tentang konsepnya, aku lebih khawatir tentang kemampuanku. Aku belum bisa menunjukkan vokalku sampai sekarang, jadi aku banyak berpikir tentang jenis lagu apa yang terbaik untuk dinyanyikan,” ungkap BamBam.


Selain itu, BamBam juga mengungkapkan keprihatinannya tentang aspek penampilan dari bersolo karier. Alih-alih merasa diyakinkan seperti yang dia lakukan dengan sesama anggota, BamBam menyatakan bahwa dia khawatir dia tidak akan bisa mengisi panggung.

"Aku juga memikirkan bagaimana aku bisa menyampaikan energi saya ketika mengisi panggung sendiri yang dulunya memiliki tujuh orang," ungkap BamBam. Ia melanjutkan dan berkomentar bahwa alih-alih mencocokkan nada dan vokalnya dengan anggotanya, ia mampu menunjukkan warna individualnya lebih baik di riBBon.

"Ini karena sebagai BamBam GOT7, aku harus menunjukkan nada vokal dan rap yang lebih cocok dengan grup," lanjutnya. Comeback solonya ini menandai perilisan pertama anggota GOT7 sejak meninggalkan JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan Abyss Company.

Pada 19 Januari 2021, setelah kontraknya berakhir, ia meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts